Chapter 6

1.7K 110 2
                                    

-Diapartemen Sakura-

Sakura baru saja tiba diapartementnya,  dan pertama kali wajah yang Sakura lihat adalah wajah dari Uchiha Sasuke yang sekarang sedang mantap Sakura.

"Kenapa kau melihatku seperti itu?" Tanya Sakura sedikit sewot,  Sasuke pun mendecih.

"Tch! Kenapa kau selalu dekat dengan serangga merah itu hah?!" Tanya Sasuke sedikit membentak yang langsung membuat Sakura menyeritkan alisnya..

"Hah? Maksud kau apa sih!  Sasori-senpai adalah senpaiku,  jadi wajar jika dia menyapaku!" Jawab Sakura yang langsung membuat Sasuke marah,  Sasuke pun mendekat kearah Sakura dan langsung mencengram tangan Sakura.

"Argh! Sakit!" Teriak Sakura kesakitan karena cengkraman Sasuke sangatlah kuat. Sasuke tidak memperdulikan teriakan Sakura dan kali ini Sasuke memeluk Sakura dengan wajahnya yang terbenam di perpotongan leher Sakura.

"Kau milikku,  selamanya menjadi milikku. Haruno Sakura~"bisik Sasuke sambil menciumi leher Sasuke,  Sakura yang mendapatkan perlakuan seperti itu pun memberontak dan untungnya Sakura bisa terlepas dari Sasuke karena Sasuke melonggarkan cengkramannya disaat menciumi leher Sakura.

"Uchiha! Aku sudah muak denganmu! Sekarang juga kau pergi dari sini!" Ucap Sakura mengusir Sasuke,  Sasuke yang mendengar itu pun mendecih.

"Tch! Aku sudah membeli semua bangunan apartement ini,  jadi untuk apa aku harus pergi dari sini heh?" Balas Sasuke dengan seringai liciknya,  sementara Sakura yang mendengar ucapan Sasuke pun tersentak kaget.

"A-APA?!"

"Kau gila,  Uchiha!" Teriak Sakura prustasi,  yah~ Sakura tahu bahwa Sasuke sangatlah kaya raya tapi tindakan Sasuke kali ini sangatlah bodoh menurutnya karena telah membeli bangunan apartment yang terlihat sederhana itu.

"Hn,  jadi mulai sekarang kau menyewa apartment dariku,  Haruno..."ujar Sasuke menyeringai,  Sasuke pun menarik tangan Sakura dan kemudian membawa Sakura kekasur yang tidak terlalu besar itu.

Sakura pun ditidurkan oleh Sasuke,  sementara Sakura berusaha untuk memberontak namun kali ini tenaganya kalah,  ia pun dengan pasrahnya ditiduri oleh Sasuke.

Sasuke pun kemudian tidur disamping Sakura sembari memeluk tubuh Sakura.

"Kau wangi sekali Sakura.."gumam Sasuke menghirup aroma tubuh Sakura,  Sakura yang mendengar itu pun mendecih.

"Tch! Aku memang wangi,  tidak sepertimu!" Ujar Sakura bohong,  yah~ tentu saja bohong karena Sakura akui bahwa Sasuke adalah pria yang paling wangi yang pernah ditemuinya,  bahkan wangi Sasuke membuat dirinya candu.

"Benarkah? Padahal aku memakai parfum yang mahal.."ujar Sasuke sembari terus mempererat pelukannya dan kali ini dengan menciumi leher Sasuke hingga membuat Sakura kegelian.

"Sasuke,  hentikan! itu geli!" Ujar Sakura sembari berusaha menghentikan  perbuatan Sasuke,  namun tentu saja Sasuke tidak menghentikan perbuatan menjahili Sakura itu malahan sekarang Sasuke semakin memperdalam jangkauannya hingga kebuah dada Sakura.

"Argh! He-hentikan!" Geram Sakura yang langsung membuat Sasuke menyeringai,  Sasuke pun semakin memperdalam ciumannya namun tiba-tiba...

Tok!

Tok!

Pintu apartement Sakura  diketuk oleh seseorang,  Sakura pun langsung bangkit dari tempat tidur sementara Sasuke hanya mendengus kesal.

"Sasuke cepat bersembunyi!" Teriak Sakura panik,  Sasuke pun hanya menatap Sakura dengan bosan.

"Kenapa harus bersembunyi?" Tch! Menyebalkan!" Ujar Sasuke yang langsung membuat Sakura menggeram marah.

KILL MY EGOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang