Setelah cukup lama Sasuke memeluk Sakura, akhirnya Sasuke pun melepaskan pelukannya dan menatap Sakura dengan lekat.
"Sakura, kau gendutan?" Tanya Sasuke yang sontak membuat Sakura gugup, Sakura pun memalingkan wajahnya agar ia tidak terlihat gugup didepan Sasuke.
"A-aku bahagia, aku bahagia jika tidak ada dirimu!" Jawab Sakura yang tentu saja membuat Sasuke sedikit sedih, Sasuke pun menatap tubuhnya yang kurus kerempeng.
"Hn, berbanding terbalik denganku. Aku hampir gila ketika tidak ada dirimu Sakura. Aku mohon jangan tinggalkan aku lagi... "ucap Sasuke, Sakura pun berpikir sejenak.
'Aku tidak bisa berada disisimu lagi Sasuke, kau dan aku sudah memiliki pasangan masing-masing tapi jika itu untuk kesembuhanmu aku akan berada di sisimu selama penyembuhanmu dan setelah kau sembuh aku akan pergi lagi dari kehidupanmu... 'pikir Sakura, dan kemudian Sakura pun menganggukkan kepalanya.
"Baiklah, aku akan berada disisimu. Tapi ingat! Aku tidak mau kau menyentuhku lagi!"ucap Sakura yang langsung membuat Sasuke memajukan bibirnya.
"Kenapa?" Tanya Sasuke dengan cemberut.
"Karena aku tidak mau berhubungan dengan pria kerempeng sepertimu !"ujar Sakura memberi alasan agar Sasuke kembali bersemangat dalam kesembuhan tubuhnya.
Sasuke yang mendengar itu pun menangguk.
"Baiklah, setelah tubuhku normal kembali aku harap kau bersiap untuk malam yang panjang Haruno Sakura... "ujar Sasuke sembari menyeringai.
Sakura pun memutar bola matanya, "iya, iya.. akan aku siapkan... "
Dan kemudian Mikoto, Itachi, Fugaku pun langsung membawa banyak makanan kekamar Sasuke.
"Nah Sasuke -kun makan yang banyak yah... "ucap Mikoto sembari menyerahkan sepiring nasi yang sangat banyak, Itachi pun tak kalah.
"Ini daging paling mahal yang aku beli, agar protein cepat meresap di tubuhmu.. "
Dan tak kalah dari Mikoto dan Itachi, Fugaku pun membawakan buah-buahan segar untuk Sasuke.
"Hn, makanlah. Buah-buahan ini sangat baik untuk menambah staminamu Sasuke... "ujar Fugaku, Sementara Sakura yang melihat itu pun tersenyum tipis karena Keluarga Sasuke sangat peduli kepadanya berbeda dengan Sakura yang kini berjauhan dengan keluarganya dan hanya hidup sendiri disini.
'Kau beruntung Sasuke, meskipun dirimu tertekan oleh kakekmu tapi keluargamu yang lainnya selalu mendukungmu. 'Batin Sakura merasa kagum dengan keluarga kecil Uchiha satu ini, yah~ Sakura tahu bahwa Sasuke sejak dulu tidak pernah mendapatkan kasih sayangnya dari kedua orang tua dia karena mereka sibuk dengan pekerjaaannya, tapi setelah melihat ini semua Sakura sadar bahwa kasih sayang kedua orang tua tidak akan pernah luntur meskipun jarang bertemu.
Sementara itu Sasuke langsung menatap Sakura dengan tatapan memohon, Sakura yang sadar dilihat seperti itu pun menatap tajam kearah Sasuke.
"Ada apa lagi?"
"Suapi aku!" Ujar Sasuke merengek, Sakura kembali memutar bolamatanya lagi dan kemudian duduk disamping Sasuke.
"Hah~baiklah Uchiha Sasuke!" Ujar Sakura ketus dan kemudian Sakura pun mengambil makanan yang Mikoto bawa lalu menyuapi Sasuke secara kasar.
Sontak hal itu membuat Mikoto, Itachi dan Fugaku merasa sedikit kesal dengan sikap Sakura yang tidak pernah lembut ke keluarga Uchiha.
'Apa benar Sasuke-kun jatuh cinta kepada perempuan kasar ini?' Batin Mikoto terheran-heran karena Sasuke sangatlah tergila-gila kepada Sakura meskipun Sakura sifatnya sangatlah kasar. Sementara Fugaku yang melihat itu pun mendecih.
KAMU SEDANG MEMBACA
KILL MY EGO
Fanfictionfanfic Sasusaku indonesia Summary : Dia membunuh Egoku!! Aku tahu dia membunuh egoku Kau berbeda dengan gadis lain, Karena kau tidak mendekat.. Aku telah jatuh cinta pa...