Chapter 8

1.4K 107 7
                                    

Waktu terus berlalu,  dan besok adalah hari terakhir Sakura berada di sekolahan Sasuke yang itu artinya pertukaran pelajar yang Sakura jalani telah selesai.

Sekarang pun Sakura sedang berpamitan dengan teman kelasnya yang sudah akrab dengannya itu,  dan Hinata yang melihat Sakura berpamitan meneteskan air matanya.

"Arigatou minna telah menjadi temanku disini,  aku tidak akan melupakan kalian, "ucap Sakura sembari menangis,  Semua teman kelas Sakura pun ikut menangis.

"Sakura-chan! Jangan pernah lupakan kami!"ujar Salah satu murid,  Sakura pun mengangguk pelan dengan senyuman.

"Hm,  aku tidak akan pernah melupakan kalian. Meskipun aku kenal kalian tidak lama,  tapi aku tidak akan pernah melupakan kalian..."ujar Sakura,  semua teman kelas Sakura pub menghampiri Sakura dan langsung memeluk Sakura.

"Huaaa! SAKURA!" Teriak murid IPA 1 itu,  Sakura pun terus menangis dipelukan teman kelasnya.

Sementara itu ditempat lain,  tepatnya ditempat Sasuke. Sasuke termenung sembari menatap kearah luar jendela.

Yah~ Sasuke tahu bahwa besok adalah hari terakhir Sakura berada disini,  dan mungkin Sasuke tidak akan pernah bertemu lagi dengan Sakura.

'Tch! Sial!' Umpat Sasuke didalam hatinya,  Sementara itu Naruto yang berada disampingnya terus memperhatikan gerak-gerik Sasuke yang aneh.

'Kenapa dia? Ah~ aku tahu,  Besok kan Sakura-chan akan kembali kesekolahnya mungkin Sasuke galau karena itu.' Batin Naruto,  Naruto pun menepuk pundak Sasuke yang langsung mendapatkan tatapan tajam dari Sasuke.

"Apa?!"tanya Sasuke dengan suara membentak,  Naruto pun terpelanjat kaget.

"Aish! Kau ini,  kau memikirkan Sakura-chan kanTeme?" Tanya Naruto,  Sasuke pun mendecih.

"Tch! Itu bukan urusanmu!"

"Hah~ sudah kuduga..."gumam Naruto, sementara Sasuke kembali menatap kearah luar jendela.

'Aku tidak ingin dia pergi,  kuso!' Gumam Sasuke didalam hati.

"Teme,  aku punya ide. Bagaimana kalau kau membuat kenang-kenangan dengannya?" Ucap Naruto yang langsung membuat Sasuke menatap kearahnya.

"Kenang-kenangan?"

"Yah,  semacam hadiah untuknya."ujar Naruto,  Sasuke yang mendengar itu pun berpikir sejenak dan kemudian kembali menatap keluar jendela.

'Kenang-kenangan yah?' Batinya.

Sementara Naruto yang merasa di abaikan pun mendecih dan berdiri dengan cemberut.

"Ya sudah! Dari tadi aku didiami terus,  lebih baik aku ke Hinata-chan!" Ujar Naruto sambil berlalu pergi,  sementara Sasuke tidak mendengar Naruto karena sekarang Sasuke sedang memikirkan hadiah apa yang akan ia berikan kepada Sakura.

"Hn,  apa yang harus aku berikan kepadanya?" Tanya Sasuke kepada dirinya sendiri,  Sasuke kemudian menyeringai dan mengambil ponselnya.

Sasuke mengutak-atik ponselnya dan mengirim pesan singkat kepada seseorang.

'Dengan begini urusan selesai, ' ucap Sasuke didalam hatinya sembari menyeringai senang. Sasuke pun kembali melamun sembari menatap kearah luar jendela.

____pulang sekolah____

Seperti biasa Sasuke menunggu Sakura untuk pulang bersamanya meskipun Sakura pasti akan menolak dirinya karena sampai sekarang Sakura tidak mau hubungannya dengan Sasuke terbongkar disekolah tapi Sasuke tetap akan menunggu Sakura.

Dan tak lama kemudian Sakura pun mucul bersama dengan Hinata,  Sasuke pun melihat Sakura dengan senyuman tipis namun tiba-tiba Senyuman itu lenyap tak kala Sakura dihampiri oleh Sasori yang langsung merangkul pundak Sakura.

KILL MY EGOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang