Kini Sakura dan Sasuke sudah berada dirumah Sakura untuk bertemu dengan Mebuki dan Khizashi, orang tua dari Sakrura. Sasuke menelan ludahnya sendiri gugup karena akan bertemu dengan orang tua Sakura.
"Kau kenapa? Apa kau gugup?" Tanya Sakura seraya menahan tawanya, Sasuke pun menoleh kearah Sakura.
"Kenapa kau tertawa? Kau menertawaiku yah?" Tanya balik Sasuke tajam, Sakura pun menggelengkan kepalanya.
"Tidak, aku hanya menahan tawa ketika melihatmu tega Sasuke. Kau berbeda dengan Sasuke yang aku kenal hehehe.."ucap Sakura cengengesan, Sasuke pun mendecih dan kemudian menarik dagu Sakura lalu.... Cuppp...
Mencium sekilas bibir Sakura, Sakura pun membulatkan matanya sementara Sasuke kini mulai tidak tegang lagi malah ia kini menyeringai puas kearah Sakura.
"Hn, kenapa? Bukankah tadi kau menertawaiku karena tegang? Sekarang aku lihat kau yang tegang sekarang Sakura..." Ucap Sasuke menyeringai puas, Sakura langsung memajukan bibirnya.
"Tch! Kau ini..." Gerutu Sakura, Sakura pun membuka pintu rumahnya.
"Tandaima~ " ucap Sakura, dab orang tua Sakura pun langsung menghampiri Sakura dan Sasuke.
"Siapa ini Sakura?" Tanya Khizashi yang belum mengetahui Sasuke, Sakura yang mendengar itu pun hanya cengengesan.
"Hehehe, inu--"
"Dia yang telah menghamili anakmu Khizashi-kun."potong Mebuki yabg seketika itu membuat Khizashi membulatkan matanya dengan marah.
"APA?!!"
Sementara Sasuke langsunt menundukan badannya untuk meminta maaf.
"Paman maafkan saya, saya akan bertanggung jawab kepada Sakura!" Ucap Sasuke, Khizashi pun terkekeh.
"Aku sudah tahu semuanya, Mebuki yang menceritakannya kepadaku. Kau Sasuke kan?" Tanya Khizashi, Sasuke pun mengangguk.
"Haik, nama saya Uchiha Sasuke."ucap Sasuke memperkenalkan dirinya, Khizashi pun tersenyum.
"Baiklah, kalau begitu kalian masuklah.. Kita berbicara didalam,"ucap Khizashi yang kini mempersilahkan Sasuke untuk masuk dan dengan senang hati Sasuke pun masuk kedalam rumah sederahana Sakura.
______
Kini Sasuke dan Sakura sekarang berada diruang tamu yang langsung berhadapan dengan kedua orang tua Sakura, Sakura pun hanya bisa menundukan kepalanya.
"Jadi Sakura bagaimana hubunganmu dengan Kabuto?" Tanya Khizashi, Sakura pun langsung menoleh kearah Khizashi.
"A-aku dan dia baik-baik saja, kami berdua menyelesaikan masalah kami secara damai.. Dia juga yang membatalkan acara pernikahan kami,"ucap Sakura, Khizashi pun menghela nafasnya.
"Hah~ lain kali jika kau tidak mencintai pria dan malah terjebak pria lain seharusnya kau tidak berbuat seperti itu Sakura. Kasihan Kabuto, dia mungkin sakit hati karenamu."ucap Khizashi, Sakura kembali menundukan kepalanya.
"Maafkan aku ayah,"
"Hn, lalu berapa usia kanduganmu Sakura? Dan Uchiha Sasuke apa kau mau bertanggung jawab kepada kehamilan putriku ini?" Tanya Khizashi kepada Sasuke dan Sakura.
"Usia kandunganku menginjak 4 bulan ayah," ucap Sakura.
"Hn, aku akan bertanggung jawab atas bayi yang ada didalam kandungan Sakura paman."jawab Sasuke.
"Lalu Mebuki bilang kau sudah ditunangkan dengan wanita lain oleh kakekmu apa itu benar? Dan lalu bagaimana nasib Sakura nanti, kau mau menduakannya?" Tanya Khizashi lagi mengintrograsi Sasuke, Sasuke yang mendengar itu pun menelan ludahnya sendiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
KILL MY EGO
Fanfictionfanfic Sasusaku indonesia Summary : Dia membunuh Egoku!! Aku tahu dia membunuh egoku Kau berbeda dengan gadis lain, Karena kau tidak mendekat.. Aku telah jatuh cinta pa...