-Sepulang Sekolah-
Sakura, Hinata dan Naruto bergegas menuju kerumah Sasuke memakai mobil Hinata. Sakura yang masih memikirikan kenapa Sasuke bisa demam pun hanya menghela nafas panjangnya.
"Hah~"
Helaan nafas Sakura terdengar oleh Naruto dan Hinata, mereka berdua pu menoleh kearah Sakura.
"Sakura-chan kau kenapa?" Tanya Hinata yang langsung membuat Sakura kaget. Sakura langsung menggelengkan kepalanya.
"A-tidak apa-apa. "Jawab Sakura sembari tersenyum kikuk, Hinata pun tersenyum.
"Oh begitu, baiklah... "ujar Hinata, Hinata pun kembali memandangi depan mobil sementara Sakura menundukan kepalanya.
'Apa yang harus aku lakukan disana, rasanya sangat canggung sekali... 'batin Sakura memikirkan apa yang akan dilakukannya dirumah Sasuke mengingat ia sedang marahan dengan Sasuke.
30 menit pun berlalu, mereka bertiga pun telah sampai di mansion Uchiha yang sangar besar. Sakura hanya bisa terdiam melihat rumah Sasuke yang sangat besar itu.
'Gila! Dia benar-benar orang kaya!' Ujar Sakura dalam hati, mereka bertiga pun memasuki mansion Uchiha yang langsung disambut oleh para pelayan Uchiha.
"Tuan Naruto, lama tidak bertemu denganmu... "ujar salah satu pelayan yang Naruto sering temui. Yah~ sebagai sahabat Sasuke, Naruto sering berkunjung kemansion Uchiha dan para pelayannya pun telah mengenali Naruto.
"A-lama tidak bertemu. Dimana Sasuke?" Tanya Naruto kepada pelayan itu. Pelayan itu pun tersenyum.
"Tuan Sasuke sedang berada dikamarnya, disana juga ada Itachi-sama... "jawab Pelayan itu, Naruto pun tersenyum.
"Arigatou.. "dan kemudian Naruto pun memimpin Sakura, Hinata menuju kekamar pribadi Sasuke.
Diperjalanannya menuju kamar Sasuke, Sakura terus berdecak kagum melihat Mansion Uchiha yang sangat luas itu. Dan tak henti-hentinya Sakura bergumam 'mewah'
'Ini rumah atau istana?'batin Sakura bertanya-tanya kenapa ada rumah sebesar ini. Dan Sakura merasa heran kepada Sasuke yang lebih memilih tinggal diapartemennya yang kecil dibandingkan mansionnya yang megah ini.
'Uchiha memang tidak bisa ditebak... 'sambung Sakura.
Mereka bertiga pun tiba di depan pintu kamar Sasuke yang sangat besar dan tentu saja dijaga oleh penjaga Sasuke, Naruto yang sudah dikenali oleh para penjaga pun tersenyum.
"Bolehkah aku masuk?" Tanya Naruto, Penjaga itu pun mengangguk. Sementara Hinata dan Sakura hanya bisa terdiam melihat kemewahan Mansion Uchiha.
Penjaga itu pun membukakan pintu untuk mereka bertiga, dan tampaklah kamar yang sangat luas bernuansa hitam putih klasik.
Dan sekali lagi Sakura hanya bergumam 'wow' mengagumi keindahan mansion Uchiha.
"Yo! Teme!" Teriak Naruto kepada Sasuke yang sedang duduk kasur king sizenya ditemani Itachi. Sasuke yang mendengar itu pun menoleh dan seketika itu seringai yang ada di bibirnya terukir sangat jelas. Yah~ Sasuke menyeringai kearah Sakura yang masih melihat-lihat kamar Sasuke.
'Tch! Dasar norak!' Batin Sasuke mengetahui Sakura terkagum-kagum dengan kamarnya.
"Hn, "gumam Sasuke, sementara Itachi langsung menyambut Naruto, Hinata dan Sakura.
"Hn, lama tidak bertemu denganmu Naruto. "Ujar Itachi, Naruto pun hanya cengengesan.
"Hehehe, setiap main Itachi-nii tidak ada jadi jarang bertemu deh!" Ujar Naruto, Itachi pun tertawa kecil.
KAMU SEDANG MEMBACA
KILL MY EGO
Fanfictionfanfic Sasusaku indonesia Summary : Dia membunuh Egoku!! Aku tahu dia membunuh egoku Kau berbeda dengan gadis lain, Karena kau tidak mendekat.. Aku telah jatuh cinta pa...