-Apartement Sakura-
Sasuke dan Sakura terduduk disofa panjang, mereka hanya terdiam sejak kejadian disekolah tadi.
Sasuke yang tidak tahu harus berbicara apa kepada Sakura hanya sesekali melirik Sakura saja tidak lebih.
Sementara Sakura masih terbayang dengan kejadian disekolah, yah~ orang yang ia cintai selama ini sudah menjadi milik orang lain.
'Kuso!kenapa ini semua terjadi padaku!' Teriak Sakura didalam hati, Sakura pun melirik Sasuke yang terdiam dan entah apa yang merasuki Sakura. Sakura mendekat kearah Sasuke kemudian mencium pipi Sasuke.
Sontak Sasuke kaget dengan apa yang Sakura lakukan, ia pun menatap Sakura tidak percaya.
"Ka-kau?"
"Hm, Sasuke aku ingin melupakan kejadian tadi. Jadi~" ucap Sakura dengan nada manja, Sasuke pun langsung menengguk ludahnya.
"Jadi, jadikan aku milikmu malam ini~"sambung Sakura sembari menatap Sasuke dengan sayu, dan dapat dipastikan Sasuke tidak bisa menahan godaan Sakura lagi. Sasuke langsung mendorong Sakura hingga membuat Sakura tertidur diatas sofa.
"Kau yang memancingku Haruno."gumam Sasuke, Sakura yang mendengar itu pun menyeringai.
"Hn, aku tau.."balas Sakura sembari mengalungkan lengannya dileher Sasuke, dan kemudian Sasuke pun langsung mencium Sakura dengan ganas.
"Hmmph~sash~"gumam Sakura lemah tak kala Sasuke menciumi lehernya, Sasuke pun menyeringai.
"Panggilah aku Haruno, panggil namaku..."ujar Sasuke sembari terus menciumi leher Sakura.
"Sasuke~"gumam Sakura lagi yang kini membuat Sasuke menyeringai senang.
'Dengan ini kau tidak akan pernah berpaling dariku lagi, Haruno~'batin Sasuke menyeringai. Sementara dipikiran Sakura hanya ingin menghapus ingatan yang memperlihatkan Naruto mencium Hinata, yah~ Sasuke adalah pelampiasan Sakura kepada Naruto yang kini menjadi kekasih dari temannya Hyuga Hinata.
'Gomen~ Sasuke, aku membuatmu menjadi pelampiasanku..'batin Sakura sambil terus meremas-remas rambut Sasuke yang terus menyerang tubuhnya itu.
Dan dapat dipastikan Kejadian-kejadian sebelumnya terus terulang, Sasuke yang semakin lama semakin menginginkan Sakura sementara Sakura sendiri hanya menganggap Sasuke sebagai pelampiasannya saja.
-pagi Hari-
Sakura terbangun dengan badannya yang pegal-pegal, yah~ tentu saja ini ulah dari Uchiha Sasuke yang semalaman mencicipi tubuh Sakura dengan begitu nafsunya.
Sakura melirik ke pinggir ranjangnya yang menampak Sasuke masih tertidur pulas, Sakura pun tersenyum miris.
'Gomen, Uchiha aku telah menjadikanmu pelampiasanku.. 'batin Sakura, Sakura pun bangkit dari tidurnya dengan selimut menutupi tubuhnya yang polos.
Ia pun membuka tirai jendela yang langsung membuat sinar matahari masuk kedalam kamarnya itu.
Seketika itu Sasuke terbangun karena silaunya sinar matahari yang masuk kekamar, dan ia pun langsung melihat Sakura yang hanya diselimuti selimut saja.
"Ohayo~"gumam Sasuke yang langsung membuat Sakura menoleh.
"Ohayo~"jawab Sakura sembari melirik kecil Sasuke, Sasuke pun bangkit dari tidurnya dan langsung memeluk Sakura dari belakang.
"Hn, apa kau masih sakit?" Gumam Sasuke sembari menyandarkan kepalanya diperpotongan leher Sakura.
"Kenapa kau menanyai itu heh?" Tanya Sakura sambil menyingkirkan kepala Sasuke dari lehernya
KAMU SEDANG MEMBACA
KILL MY EGO
Fanfictionfanfic Sasusaku indonesia Summary : Dia membunuh Egoku!! Aku tahu dia membunuh egoku Kau berbeda dengan gadis lain, Karena kau tidak mendekat.. Aku telah jatuh cinta pa...