Chapter 19

827 78 26
                                    

Sementara  itu Kabuto terus mengejar Sakura yang berlari cepat meninggalkan Sasuke,  Dan setelah Sakura berada dipandangannya langkah Kabuto pun memelan dan kemudian setelah Kabuto berada tepat dibelakang Sakura.  Kabuto pun langsung memeluk Sakura.

"Hm,  aku akan selalu berada disampingmu Sakura.  Kau jangan bersedih... "ucap Kabuto berusaha menenangkan Sakura, sementara Sakura sediri kaget dengan apa yang Kabuto lakukan kepadanya yaitu memeluknya dari belakang.  Sakura pun langsung melepaskan pelukan Kabuto dan membalikan tubuhnya menatap Kabuto.

"Ka-kabuto... "ucap Sakura,  Kabuto pun tersenyum lembut.

"Kau jadikan ketempat itu?" Tanya Kabuto mengalihkan pembicaraan,  Sakura yang masih merasa bersedih pun hanya menundukan kepalanya dan hal itu membuat Kabuto  langsung berusaha menghibur Sakura,  Kabuto pun merangkul Sakura.

"Ayolah kita kesana,  aku dengar ada pesta kembang api disekitar sana... "ujar Kabuto yang berusaha terus menghibur Sakura.

"Ayolah Sakura,  kau jangan bersedih seperti ini.  Ini bukan Sakura yang aku kenal... "sambung Kabuto dan kemudian Sakura pun langsung menoleh kearah Kabuto yang tengah merangkulnya. 

Sakura pun tersenyum tipis,

"Terima kasih Kabuto,  kau selalu menghiburku... "ujar Sakura,  dan Kabuto yang mendengar itu pun langsung tersenyum senang.

"Hm,  apapun yang membuatmu bahagia aku akan melakukannya Sakura... "ujar Kabuto dan setelah mengucapkan itu,  Kabuto pun langsung berjalan sembari merangkul Sakura untuk pergi ketempat yang ia janjikan kepada Sakura.  Sementara Sakura pun berusaha melupakan apa yang baru saja terjadi kepadanya,  yah~ setidaknya Sakura memiliki Kabuto yang senang tiasa berada disampingnya meskipun Sakura bingung dengan sikap Kabuto akhir-akhir ini.

Mereka berdua pun pergi menggunakan mobil Kabuto,  sementara itu Sasuke yang masih berada di tempat semua pun akhirnya bangkit dan menghapus air matanya.

Sasuke pun tersenyum miris melihat wanita yang sangat ia sayangi telah pergi dengan pria.

"Sakura jika itu pilihanmu aku akan menerimanya meskipun aku sangat ingin bersama denganmu lagi,  maafkan aku yang pengecut ini yang tidak bisa mempertahankan hubungan kita...  aku benar-banar meminta maaf Sakura... "lirih Sasuke,  dan Sasuke pun berjalan pergi dari tempat itu.

Yah,  kini Sasuke akan pergi ke apartmentnya untuk menenangkan dirinya yang kini sedang mengalami patah hati untuk pertama kalinya.

_______

Setibanya diapartement,  Sasuke langsung disambut hangat oleh Itachi yang memang sedang menunggu kedatang Sasuke.

"Loh Sasuke,  dimana Sakura?" Tanya Itachi yang mengira Sasuke berhasil membawa Sakura,  Sasuke yang mendengar itu pun menatap Itachi dengan tatapan sedihnya.

"Maaf aku tidak bisa membawanya,  dia benar.  aku memang pengecut!" Ujar Sasuke sembari berjalan menuju ke tempat tidurnya,  Itachi yang paham dengan maksud Sasuke pun hanya bisa terdiam dan ia sama sekali tidak tahu harus berbuat apa lagi untuk meyakinkan Sakura.

"Sasuke,  apa yang sebenarnya terjadi sehingga Sakura begitu marah kepadamu?" Tanya Itachi yang kini sedang berada dibelakang Sasuke,  Sasuke yang sedang melangkahkan kakinya pun berhenti dan kemudian menatap Itachi dengan pilu.

"Dia telah melihatku berciuman dengan Hinata! Aku memang berengsek ! Aku tidak pantas hidup Itachi!!" Teriak Sasuke histeris,  Sementara Itachi yang  mendengar itu pun langsung menampar sasuke dengan sangat keras.

Plak!!!

"Kau benar-benar egosi Sasuke!! Bersikaplah dewasa!! Kau sudah menyakiti wanita yang kau cintai!!" Dan kali ini Itachi pun memarahi Sasuke setelah mengetahui Fakta yang sebenarnya. Yah~ Itachi yang sedari dulu selalu mendukung dengan hubungan Sasuke  dan Sakura kini telah dikecewakan oleh sikap Egosi Sasuke.

KILL MY EGOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang