Chapter 26

719 73 1
                                    

Setelah sekian lama Sasuke mencium Sakura, akhirnya Sasuke pun melepas ciumannya dan kemudian memegangi pipi halus Sakura.

"Aku tahu kau tidak bisa lepas dariku Sakura, kau adalah bagian hidupku... Sekencang kau lari kau malah semakin terikat olehku,"ucap Sasuke dengan penuh perasaan yang ingin menguasai Sakura, sementara Sakura sendiri hanya terdiam membisu mendengat ucapan Sasuke.

Yah~ perkataan Sasuke ada benarnya, Sakura sama sekali tidak bisa lepas dari cengkraman Sasuke bahkan ia menjauh dari Sasuke pun ia tidak bisa.

'Gomen, Kabuto...'batin Sakura.

Sementara itu Kabuto dan Karin seketika itu terdiam membatu setelah Karin mencium Kabuto.

"A-aku menyukaimu, kau tidak perlu membalas perasaanku hanya saja aku lega bila mengatakannya."ucap Karin, Kabuto seketika itu mengepalkan tangannya dengan kuat.

"Hm, Gomen Karin-san. Seperti yang kau tahu, aku sudah memiliki wanita yang akan aku nikahi.."ucap Kabuto, Karin pun tersenyum dan kemudian menggenggam tangan Kabuto.

"Hm, aku tidak peduli."ucap Karin dengan gampang, dan biang lala itu pun telah berhenti, segeralah Kabuto keluar dari biang lala itu diikuti Karin di belakang nya.

Sakura dan Sasuke sendiri kini juga turun dari bianglala tersebut dan kebetulan sekali berpas-pasan dengan Kabuto Karin.

"Kabuto?" Ucap Sakura melihat Kabuto bersama seorang wanita berambut merah, Sasuke pun melirik kearah padangan Sakura.

"Hn, ternyata dia selingkuh."ucap Sasuke meremehkan, Sakura  langsung menatap tahan kearah Sasuke.

"Dia tidak sepertimu Uchiha!" Bentak Sakura dan kemudian Sakura pun berlari kearah Kabuto untuk mencari tahu siapa wanita yang kini bersama Kabuto.

"Kabuto!" Teriak Sakura yang langsunt membuat Kabuto berbalik arah menatap Sakura.

"Sakura?" Gumam Kabuto yang langsung menghempaskan tangan Karin yang tadi menggandengnya itu.

"Siapa dia?" Tanya Sakura, sementara  Sasuke pun kini langsung  berada disamping Sakura.

"Sasuke-san?" Gumam Kabuto kaget melihat Sasuke yang kini berada disamping Sakura.

"Kalian? Aku tidak menyangka bertemu dengan kalian disini.."ucap Karin yang kini melihat Sakura dan Sasuke, Karin pun menepuk tangan Sakura.

"Astaga, kau lupa aku? Aku Karin. Kita satu SMA dulu, Sasuke-kun kau juga tidak mengenaliku yah? Astaga padahal kita satu kelas dulu, dan aku selalu mengejar-ngejarmu.."ucap Karin menjelaskan, dan Sakura Sasuke pun kini menyadari Karin siapa.

"Ka-kau? Kenapa kau bersama Kabuto?"tanya Sakura, Kabuto pun langsung menarik tangan Sakura untuk berada disisinya.

"Kenapa kau bersama Uchiha-san, Sakura?"

"Hn, aku berkencan dengannya. Memangnya kenapa?" Jawab Sasuke yang sontak saja membuat semua orang yang mendengar itu membulatkan matanya kecuali Karin.

"Hahahaha, kalian masih bersama? Tak kusangka kalian bisa bertahan sejauh ini, padahal Naruto dan Hinata putus setelah kau pindah Sakura.."ucap Karin, Kabuto yang mendengar itu pun menyeritkan dahinya.

"Jadi kau temab sekolah mereka berdua Karin?" Tanya Kabuto, Karin pun menganggukan kepalanya.

"Yah, aku teman sekolah mereka. Meskipun dulu aku membenci Sakura, tapi aku mengenal hubungan asmara dari mereka berdua. Kau tahu Kabuto, dialah orang yang merebut pria yang aku cintai dan dialah orang yang aku cintai dulu.."ucap Karin seraya tersenyum kearah Sasuke, Kabuto pun membulatkan matanya.

KILL MY EGOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang