Fanfiction Sasusaku indonesia
DISC :MASASHI KHISIMOTO
RETED :M+
WARNING : cerita ini mengandung unsur dewasa dan hal lainnya.Genre : romance?
Happy reading minna^^
**Sasuke pov**
Namaku Uchiha Sasuke, anak dari pengusaha terkaya dijepang bahkan di Asia. Hn. aku sombong? yah~ aku memang sombong, aku sombong karena segala keinginanku akan terkabulkan dalam sekejap, bukan hanya barang yang akan terkabulkan dengan sekejap tetapi juga WANITA!!
Hn, aku mencarinya? tentu saja tidak!!
mereka yang menghampiriku, mereka yang memujaku, tidak ada seorang wanita yang berani mengacuhkanku, Karena Aku adalah UCHIHA SASUKE!!.
Aku mempunyai sahabat sejak kecil yang bernama Uzumaki Naruto, ayahnya adalah rekan bisnis ayahku.
Kami berdua bersahabat sejak kecil, sifat Naruto sangat berbeda denganku, dia cerewet, bodoh, konyol dan sifat-sifat lainnya yang menjengkelkanku.
Kami bersekolah ditempat yang sama yakni Konoha High School, Kami juga sekelas, Kelas XI IPA 3.
Naruto dan aku selalu bersama, dia sangat pengerti dengan sifat angkuhku, dia juga yang selalu membantuku untuk lepas dari Fans Girl ku disekolah .
seperti saat ini, dia sedang menenangkan fans Girl-ku di koridor sekolah yang ingin mendekat kearahku.
"Heii!! gadis-gadis cantik, Sasuke ingin ke kelas jadi istirahat saja yah~ bertemunya."Ucap Naruto sambil menenangkan gadis-gadis itu.
"Hn."Gumamku karena dari dulu Naruto selalu berbicara seperti itu.
"Tapi, benarkan Naruto!! kita akan bertemu Sasuke-kun pada jam Istirahat."teriak salah satu Fans Girl-ku.
"Kali ini aku janji, akan mempertemukan kalian dengan Sasuke."ucap Naruto sambil tersenyum ramah.
Tch.. Dasar bocah itu selalu membuat janji tidak pasti.
"A-baiklah kami akan pergi, Jaa' Sasuke-kun."ucap Gadis itu sambil berlalu pergi meninggalkanku dan Naruto, dan diiringi oleh gadis lainnya yang meninggalkanku.
tinggal aku dan Naruto saja yang berada disana, kami berdua pun kembali berjalan menuju kelas kami.
"Teme, aku iri padamu!! kau punya Fans yang sangat banyak, sedangkan Aku~ aku tidak punya!!"Ucap Naruto sambil cemberut.
"Hn. memangnya aku suka dengan mereka, Tch.. aku tidak menyukai mereka. Mereka membuat telingaku sakit akibat teriakannya. Dobe!!"Jawabku sambil memakai Earphone.
"Huh!! Teme, bukannya senang, malah seperti itu. Dasar Uchiha, semuanya Egois!! yah~ kecuali Mikoto Baa-chan." Gumam Naruto yang terdengar olehku, meskipun aku memakai Earphone tapi masih terdengar oleh telingaku.
di perjalanan kami bertemu dengan seorang siswi yang memakai seragam berbeda dengan seragam sekolahku.
Dia tidak menengok kearahku melainkan kearah Naruto sambil tersenyum, aku pun terkejut karena dia mengabaikan seorang Uchiha Sasuke.
Aku pun membuka Earphone ku dan bertanya kepada Naruto.
"Dobe!! Dia siapa? aku tidak pernah melihatnya."tanyaku penasaran.
"Oh, dia? Dia itu kan Anak pertukaran pelajar dari Suna Gakuren, Hmm~ kalau gak salah Namanya Haruno Sakura, Cantik bukan?"Jawab Naruto sambil melihat kearah belakang.
KAMU SEDANG MEMBACA
KILL MY EGO
Fanfictionfanfic Sasusaku indonesia Summary : Dia membunuh Egoku!! Aku tahu dia membunuh egoku Kau berbeda dengan gadis lain, Karena kau tidak mendekat.. Aku telah jatuh cinta pa...