Warning Lemon⚠️⚠️⚠️⚠️ khusus 18+
“ woy!! “ teriak seseorang yang tak lain adalah Naruto, Naruto berlari kearah Sakura dan Sasuke.
Sakura yang melihat itu pun seketika wajahnya memerah, sedangkan Sasuke mendelik tajam kearah Naruto.
“Woy!! Kalian pacaran!!?” tanya Naruto setelah tiba didekat Sasuke dan Sakura.
Sakura yang mendengar itu pun langsung menggelengkan kepalanya.
“A-tidak! Tidak!!” bantah Sakura, Sasuke yang mendengar itu pun langsung terdiam sembari menatap wajah Sakura.
“Kukira kalian pacaran, tidak bisanya Sasuke datang kesekolah dengan wanita. Oy!! Sasuke!! Kenapa kau diam saja!!?” ucap Naruto sembari menyenggol bahu Sasuke, Sasuke pun hanya mendencih kesal dan berjalan meninggalkan Sakura dan Naruto.
Naruto pun menatap bingung Sasuke sedangkan Sakura terus memandangi Naruto.
“Ano- Naruto, aku ingin bilang ses-“
“Hinata-chan!!!!” teriak Naruto yang langsung memotong ucapan Sakura, Sakura pun langsung menoleh kearah Naruto menatap dan menemukan gadis berambut panjang yang sangat manis.
“aku menyukai Hinata-chan, Sakura~” bisik Naruto kepada Sakura dan kemudian Naruto pun pergi meninggalkan Sakura sendirian.
Sakura sendiri yang mendengar itu tak kuasa untuk menangis, ia pun menangis dalam diam sembari menatap Naruto yang berbicara dengan gadis yang bernama Hinata itu.
‘Kenapa? Kenapa ini terjadi? Aku menyukaimu Naruto-kun~’ lirih Sakura dalam hati.
Seketika itu mood Sakura menjadi kacau, ia pun pergi meninggalkan tempat itu dan berlari menuju kearah belakang sekolah.
Sesampainya disana, Sakura menyandarkan dirinya di dinding dan menangis dalam diam.
“Hiks... kenapa ini terjadi, hikss..” ucap Sakura sembari menangis, Sakura pun mengusap air matanya dan..
“Sasuke!!! Aku masih menyukaimu!!” teriak seseorang yang langsung membuat Sakura berhenti menangis, Sakura pun mencari sumber suara itu dan menemukan Sasuke bersama dengan gadis cantik berambut pirang.
“Hn,sudah ku bilang, aku tidak menyukaimu lagi, dan juga aku sudah mempunyai kekasih..” jawab Sasuke.
Sakura yang mendengar ucapan Sasuke pun berniat meninggalkan tempat itu karena tidak sopan bila menguping pembicaraan orang.
“Dia adalah Haruno Sakura..” sambung Sasuke yang langsung menghentikan langkah Sakura.
Sakura seketika itu membatu mendengar ucapan Sasuke.
“Aku tidak percaya!!” tolak gadis pirang itu yang tak lain adalah yamanaka Ino, Sasuke yang mendengar itu pun langsung menyeringai.
“Hn, kalau kau tidak percaya tanyakan saja pada orangnya, dan kebetulan orangnya ada disana..” ucap Sasuke sembari menunjuk Sakura yang berdiri mematung membelakangi Sasuke dan Ino.
Ino pun langsung berjalan kearah Sakura dan menarik tangan Sakura.
“Heh!! Apa benar kau pacar Sasuke!!?” tanya Ino dengan kasar pada Sakura yang masih terdiam mematung, Sakura pun menggelengkan kepalanya.
“A-ano-“
“kau masih tidak percaya, hn. Biar kubuktikan” ujar Sasuke memotong perkataan Sakura, Sasuke pun mendekat kearah Sakura dan menarik Sakura kedalam pelukannya, dan cupp..
KAMU SEDANG MEMBACA
KILL MY EGO
Fanfictionfanfic Sasusaku indonesia Summary : Dia membunuh Egoku!! Aku tahu dia membunuh egoku Kau berbeda dengan gadis lain, Karena kau tidak mendekat.. Aku telah jatuh cinta pa...