"Ke-kenapa kau ada disini? " tanya Sakura kepada Sasuke yang tentu saja Sakura masih kaget dengan keberadaan Sasuke di kampusnya.
Sementara Sasuke hanya mendekati Sakura dan setelah sampai dihadapan Sakura, dengan lembutnya Sasuke memegangi pipi Sakura.
"Sasuke, jawab aku! Kenapa kau ada disini?!" Tanya Sakura lagi dengan nada kesalnya, Sasuke pun menghela nafasnya dan melirik kearah Kabuto yang sedang menatapnya dengan tatapan benci.
"Siapa dia Sakura?" Tanya Sasuke sambil menunjuk Kabuto, dengan segera Sakura langsung menurunkan tangan Sasuke yang menunjuk kearah Kabuto.
"Berhentilah bermain-main Sasuke! Kenapa kau ada disini?!" Tanya Sakura lagi, Sasuke kembali menatap Sakura.
"Apa kau tidak senang dengan kehadiranku Sakura?" Tanya Sasuke, seketika itu Sakura terdiam karena pertanyaan Sasuke.
Yah~ mana mungkin Sakura tidak menyukai kehadiranmya, ia malah bingung kenapa Sasuke bisa tahu keberadaannya di amerika.
"Tidak! Tidak sama sekali, maksudku kenapa kau bisa tahu tentang keberadaanku disini?" Tanya Sakura, Sasuke menghela nafasnya dan kemudian tersenyum tipis.
"Hn, apa yang tidak bisa Uchiha lakukan. SA-KU-RA~" balas Sasuke, sementara Sakura yang mendengar jawaban dari Sasuke pun memutar bola matanya bosan.
'Hah~ aku lupa kalau dia adalah Uchiha~' batin Sakura.
Sasuke pun merangkul bahu Sakura, sementara Kabuto yang masih berada disana pun langsung ditatap Sasuke dengan tajam.
'Hei! Kau pergilah!' Batin Sasuke sembari menatap Kabuto dengan tajam, sementara Sakura yang melihat itu langsung melirik kearah Kabuto.
"Ano, Kabuto ini adalah pacarku saat SMA. Namanya Uchiha Sasuke..." ucap Sakura memperkenalkan Sasuke, Kabuto pun seketika itu langsung terkejut.
"Uchiha Sasuke? " yah~ siapa yang tidak tahu keluarga Uchiha dijepang, keluarga yang sangat kaya raya sejepang bahkan sedunia.
"Hn, Uchiha Sasuke." Ujar Sasuke memperkenalkan dirinya,
"Kabuto Yakushi, teman Jurusan Sakura..." jawab Kabuto, Sasuke yang mendengar itu pun menyeringai.
Yah~ Kabuto hanyalah teman jurusan Sakura dan itu membuat Sasuke sedikit tenang.
"Ano, Kabuto. Aku dan Sasuke pergi dulu, ada sesuatu yang ingin kami bicarakan..."ujar Sakura, Kabuto yang mendengar itu pun menganggukan kepalanya.
Dan kemudian dengan segera Sakura menarik tangan Sasuke agar mengikutinya. Sementara Sasuke mau tak mau mengikuti langkah Sakura.
____ Ditaman Kampus____
"Sekarang jelaskan, kenapa kau bisa tahu keberadaanku. Dan kemana saja kau selama ini Sasuke?!" Tanya Sakura dengan tajam, yah~ Sakura masih kesal karena selama ini Sasuke tidak menghubunginya.
"Hn, kau dulu pernah bilang bahwa kau akan kuliah disini dan aku percaya kau akan masuk kesini dan kebetulan sekali memang aku akan berkuliah disini, "jawab Sasuke sambil cengengesan, sementara Sakura yang mendengar itu langsung menjitak Kepala Sasuke.
"Aw!! Sakit Sakura!" Teriak Sasuke kesakitan, Sakura pun hanya menatap Sasuke dengan tajam.
"Kenapa kau tidak bilang sedari dulu kau akan melanjutkan kuliah disini, dan jika kau benar-benar kuliah disini kenapa kau tidak ada disini hah?! Seharusnya jika kau kuliah disini kau pasti disini dari dulu!" Sakura terus memarahi Sasuke, sementara Sasuke hanya menatap Sakura dengan lembut yang sedang memarahi dirinya itu
KAMU SEDANG MEMBACA
KILL MY EGO
Fanfictionfanfic Sasusaku indonesia Summary : Dia membunuh Egoku!! Aku tahu dia membunuh egoku Kau berbeda dengan gadis lain, Karena kau tidak mendekat.. Aku telah jatuh cinta pa...