Chapter 30

1.8K 81 13
                                    

Pagi pun telah datang, Sasuke dan Sakura yang masih tertidur terganggu oleh cahaya matahari yang menelusup masuk dari jendela.

"Ughhh~" gumam Sakura merasakan ada yang keluar dari lubang veginanya, yah~ tentu saja itu adalah cairan milik Sasuke yang semalam habis-habisan memborbardir miliknya itu, Sakura pun bangkit dari tidurnya dan mendapati Sasuke yang tengah tertidur dengan sangat lekap.

Sakura tersenyum tipis.

'Dengan cara apapun aku menjauhimu, aku akan kembali kepadamu lagi Sasuke..' Batin Sakura yang memang menyadari bahwa dirinya tidak bisa berpisah dengan Sasuke, dan tanpa Sakura sadari Sasuke sedari tadi sudah terbangun dan kini malah menatap Sakura dalam diam.

"Kau belum puas Nona Haruno?" Tanya Sasuke yang sontak membuat Sakura kaget, Seketika itu Sakura langsung menjauhi dari Sasuke sementara Sasuke hanya terkekeh geli.

"A-apa yang kau katakan Sasuke?!" Tanya Sakura dengan wajahnya yang memerah, Sasuke pun bangkit dari tidurnya dan mendekat kearah Sakura.

"Hn, tidak ada. Hanya memastikan sesuatu."ujar Sasuke.

"Jaa' aku harus bangun pagi untuk menemui Itachi dan ayah.." Sambung Sasuke seraya bangkit dari tempat tidur dan ia pun berjalan tanpa dosa dengan keadaan telanjang bulat, sontak Sakura langsung menutupi matanya.

"Sasuke! Setidaknya pakai selimutmu!!" Teriak Sakura, sementara Sasuke hanya menanggapinya dengan kekehan.

Setelah Sasuke pergi kekamar mandi, Sakura pun membereskan kamarnya yang berantakan akibat pergulatan dia dengan Sasuke tadi malah,  Sakura menghela nafasnya dengan panjang.

"Hah~ seharusnya aku tidak mau melakukan itu lagi, bagaimana nanti keadaan anakku?" Gumam Sakura seraya mengelus perutnya yang buncit.

"Kuharap kamu baik-baik saja nak, didalam sana..."sambung Sakura seraya tersenyum.

20 menit kemudian, Sasuke keluar dari kamar mandi dan Sakura sendiri kini sedang menyiapkan Sarapan untuk Sasuke.

"Hn, wangi sekali masakanmu Sakura. "Ucap Sasuke mencium aroma masakan Sakura, Sakura langsung menoleh kearah Sasuke seraya tersenyum manis.

"Tentu saja! Aku kan koki yang hebat."ucap Sakura, Sasuke terkekeh.

"Baiklah, kau adalah koki terhebat."

"Oh iya, Sakura. Kau sekarang akan kekampus kan?" Tanya Sasuke, Sakura pun mengangguk.

"Hm, iya. Memangnya kenapa?" Tanya Sakura.

"Jika kau mengenal Jonathan dari jurusan bisnis, kasih tahu dia bahwa aku ingin bertemu dengannya. Aku ingin menanyakan pelajaran yang  tertinggal."ucap Sasuke, Sakura pun mengangguk.

"Hm, akan aku sampaikan." Jawab Sakura, mereka berdua pun makan pagi bersama dengan suasana romantis nan harmonis. dan setelah mereka sarapan, mereka berdua pun baraktifitas dijalannya masing-masing.

__________

Dihotel tempat Naruto berada, kini Naruto, Hinata sedang menatap Karin yang sedang menatap kearah mereka berdua.

"Jadi begitu ceritanya?" Tanya Karin tak percaya dengan apa yang Naruto katakan, yah~ Naruto menjelaskan semuanya kepada Karin dihadapan Hinata. Sontak hal itu membuat Karin sangatlah kaget.

"Jika aku yang dijodohkan untuk Sasuke-kun tak apa, tapi Hyuga kenapa harus kau? Apa Uchiha Madara itu tidak tahu hubunganmu dengan si bodoh ini?!" Tanya Karin, Hinata mengangguk pelan yang tentu membuat Karin semakin kaget.

"APA?! JADI DIA TAHU?!"

"Yah, dia tahu. Dan dia menyuruhku untuk menjauhi Naruto-kun. " jawab Hinata, Karin menghela nafasnya dengan panjang

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Nov 13, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

KILL MY EGOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang