Chapter 17

781 78 18
                                    

Kehidupan Sakura pun mulai sekarang kembali seperti biasa, seperti waktu dulu Sasuke tidak ada.

"Hah~ aku terlalu kecewa kepadamu, "gumam Sakura sembari membaringkan tubuhnya diatas kasur, Sakura pun meraih ponselnya dan kemudian mulai mengutak-atik ponselnya.

Yah~ kini Sakura akan memblokir nomor Sasuke agar Sasuke tidak mengganggu dirinya lagi.

Dan setelah berhasil memblokir nomor Sasuke, Sakura menghubungi Kabuto.

"Moshi-moshi, Sakura ada apa?" Tanya Kabuto yang menjawab panggilan Sakura, Sakura pun tersenyum tipis karena Kabuto dengan cepat menjawab panggilannya.

"A-bisakah kau menemaniku ke Bar. Aku sedang ingin refreshing... " ujar Sakura,

"Heh? Ke-bar? Kau serius Sakura?" Tanya Kabuto yang tidak percaya Sakura mengajaknya ke-bar.

"Yah~ aku serius, nanti malam kau ke apartmentku yah..."ujar Sakura.

"Apartment yang mana, yang Uchiha?" Tanya Kabuto memastikan.

"Bukan, apartment aku yang sering kau kunjungi..."ujar Sakura, dan jawaban Sakura pun membuat Kabuto sedikit bingung.

'Kenapa dia ada diapartementnya, padahal dia kan sekarang tinggal bersama Uchiha? Atau jangan-jangan-'batin Kabuto menduga-duga.

"Kau datang aja kesini, aku tunggu!" Dan setelah ucapan Sakura terlontar, Sakura pun menutup panggilan teleponnya. Sementara Kabuto menatap bingung kearah ponselnya dan sedetik kemudian Kabuto menyeringai senang.

'Akhirnya Sakura putus juga dengan Uchiha itu...'batin Kabuto senang.

____________

Sementara itu Sasuke kini berada di apartmentnya yang sepi, yah~ Sasuke tahu bahwa sekarang Sakura sudah tidak ada lagi diapartementnya karena semua barang-barang Sakura sudah tidak ada lagi.

Sasuke pun menyandarkan tubuhnya di dinding sembari memejamkan mata.

"Arghhh !! SAKURA!!" Teriak Sasuke kesal, dan kemudian...

Bukkk!!

Sasuke memukul tembok hingga membuat tangannya berdarah, Sasuke pun terjatuh karena penyesalan yang membuat Sakura pergi dari apartmentnya.

"Sakura, maaf...maaf.. "gumam Sasuke menyesal, Sasuke pun memegangi ponselnya dan berniat menghubungi Sakura, namun tentu saja tidak dijawab Sakura karena Sakura sudah memblokir nomor Sasuke.

"Arghhhh!!!!"teriak Sasuke prustasi, Sasuke pun membaringkan dirinya dilantai yang dingin dan memeluk dirinya sendiri.

Yah~ kini Sasuke menyesal karena telah melakukan hal yang membuat Sakura marah, Sasuke tidak tahu lagi harus berbuat apa setelah Sakura pergi dari kehidupannya. Hidup Sasuke kini sudah tidak menentu karena telah ditinggal Sakura.

'Sakura, aku tidak akan melepaskanmu!' Batin Sasuke dengan ambisius, dan tanpa disadari kini air mata Sasuke mengalir dengan sendirinya.

_________

Di rumah Sakit, Hinata sedang bersama dengan Madara yang menjengkuk Ayahnya Hiashi.

"Hinata, berapa biaya ayahmu disini?" Tanya Madara sembari menatap kearah Hiashi, Hinata yang ada disamping Madara pun menoleh kearah Madara.

"A-sekitar 208 ribu dollar, Madara-sama..."gumam Hinata pelan namun bisa didengar oleh Madara, yah~ Hinata malu mengucapkannya karena ia merasa tidak enak dengan keluarga Uchiha yang mau membantunya meskipun bisa dibilang Hinata menjual dirinya sendiri kepada keluarga Uchiha.

KILL MY EGOTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang