13.13

1.6K 181 8
                                    

.
.
.
.
.
.

Satu hari yang harus Jaemin & Ryujin lewati demi iphone 12 pro max nya.

Ini udah setengah hari mereka ngelewatin dunia peperangannya, dimana mereka harus bisa menepati janji nya agar tidak ribut satu sama lain.

Jaehyun & Rose pun memperhatikan mereka, untuk memastikan bahwa semuanya akan berjalan dengan lancar, harusnya sih jangan cuma satu hari. Tapi Jaehyun ngga tega ngeliat anak nya nahan jengkel wkwk.

Ryujin juga udah sabar banget sama kelakuan kakaknya, gara-gara kesempatan ini Jaemin jadi seenaknya memperlakukan Ryujin kaya pembantu.

"Ryu, anterin gue beli sepatu baru"

"Ryu, tolong bawain belanjaan gue"

"Ryu, amit dong matiin ps gue"

"Ryujinnn, cas in hp gue. kalo udah penuh cabutin lagi"

Ya kira-kira begitulah, kalimat kalimat yang Jaemin keluarkan saat menjadikan adiknya seperti pembantu.

Dia jelas bahagia dong, karena kapan lagi yakan bisa ngejadiin Ryujin nurut sama dia, menurut Jaemin sih ini adalah hal langka buat dirinya, kalo Ryujin mau di suru suru gitu.

Jadi, dia memanfaatkan keadaan deh biar bikin Ryujin mau di suru suru dan nurut. Asli sih, Ryujin aslinya mah ngga ikhlas ngelakuin itu semua. Tapi demi iphone 12 pro max apasih yang engga.

Bahkan sampe di sekolah waktu itu pun Ryujin sampe ngeluarin unek unek nya ke temen-temennya, tapi karena temen cewe nya pada suka Jaemin ya mereka malah bela Jaemin.

Ryujin be like "emang setan ni orang"

Orang ngga waras kaya gitu di sukain, mending yang berkelas dikit lah kaya Jeno. Dah pinter, ganteng, menguasai semua eskul olahraga, sayang orang tua. Kurang apalagi coba. Gitu sih kalo kata Ryujin.

Tapi Ryujin ngga suka Jeno sih, cuma memuji kelebihan Jeno doang.

----

Kini mereka berempat sedang berkumpul di ruang keluarga, biasa sih bahasin hal hal random kalo malem malem gini.

Kadang sampe Rose tidur pun, Jaehyun, Jaemin, dan Ryujin masih asik menggosip sampe ngga inget waktu, emang ya bener bener si bapak Jung satu ini, ngajarinnya ngga bener.

"gimana? lancar ngga?" tanya Rose pada kedua anaknya.

Ryujin mau bilang ngga lancar tapi nanti yang ada malah berantem, kalo bilang lancar ya gimana aslinya dia menderita banget gara-gara Jaemin. Sabar ya Ryu, kamu pasti tabah kok wkwkwk.

"pasti lancar sih bund, ngga mungkin mereka ngerelain iphone 12 pro max nya" sahut Jaehyun.

"iyaa lah, lancar, lancar banget malahan" jawab Jaemin tersenyum ngeledek sembari ngelirik ke arah Ryujin.

'bangsat ni orang, liat aja nanti kalo gue udah dapet hp nya. bales dendam gue sama lu' batin Ryujin.

"lancar kok yah, bund. tenang aja, lagian hari ini ngga ada yang bikin Ryujin kesel ke aa. yakan a?" ucap Ryujin terpaksa.

𝐹 𝒶 𝓂 𝒾 𝓁 𝓎  ;  [ fam - lee ] nTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang