.
.
.
.
.
.Rose bangun dari tidurnya setelah alarm yang semalem dirinya atur berbunyi.
Kali ini Rose bangun lebih awal dari biasanya, makanya dia sampai memasang alarm.
Biasanya dia bakalan bangun sendiri di pagi hari untuk menyiapkan sarapan dan juga membangunkan anak anak nya untuk sekolah.
Tetapi beda dengan hari ini, karena asisten rumah tangga di keluarga tersebut sedang tidak bisa hadir hari ini.
Jadi Rose yang harus mengurus rumah, dan melakukan pekerjaan rumahnya sendiri.
"mas, ini tangan kamu gausa kenceng kenceng napa kalo meluk" ucap Rose, saat dirinya kesusahan ingin bangun dari kasur tersebut.
"mau kemana?" tanya Jaehyun dengan suara beratnya.
"aku mau masak, kamu mau ngintilin aku begini?"
"heemm"
"mas ih yang bener aja"
"iya beneran seribu persen"
"pake dulu tuh baju kamu, dah ah awas" jawab Rose.
Rose menyingkirkan tangan Jaehyun yang tadinya memeluk tubuhnya.
Rose mengambil ikat rambutnya, setelah itu dirinya turun ke bawah untuk memasak dan membangunkan kedua anaknya.
Rose masih mengenakan daster kesayangannya, karena setiap dia tidur biasanya dia menggunakan daster.
Walaupun mereka dari keluarga kaya, tetapi juga ngga harus semuanya mewah, itulah kenapa Rose juga suka pake daster.
----
Rose sudah selesai memasak, kini dirinya tinggal menuju ke kamar kedua anaknya untuk membangunkan mereka.
Kamar pertama yang Rose tuju adalah kamar Jaemin.
"astagfirullah aa" kaget Rose.
Ngga heran sih kenapa Rose kaget gitu, orang Jaemin kalo tidur masyaallah laillahailallah.
Bisa bisa nya dia tidur kepala di lantai, tapi kakinya di kasur. Dah mana posisinya tengkurep.
Rose langsung mendekati dirinya ke kasur Jaemin dan mencoba memindahkan tubuh Jaemin.
Dari dulu sampai sekarang Rose emang sering banget liat Jaemin di posisi tidur yang ngga bisa di bilang waras.
Makanya Rose selalu mindahin Jaemin kalo Rose liat Jaemin tidur kaya gitu, tapi kadang juga ayahnya yang pindahin Jaemin.
Tapi karena semakin lama Jaemin semakin besar, Rose jadi kesusahan buat pindahin Jaemin kalo udah kaya gini.
"a bangun, udah siang" ucap Rose.
Jaemin membuka matanya sedikit sedikit,
"LOH KOK BUNDA ADA DI ATAS AA, WAH AA MIMPI BURUK NI PASTII" teriak Jaemin saat dirinya melihat Rose.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐹 𝒶 𝓂 𝒾 𝓁 𝓎 ; [ fam - lee ] n
Genç KurguOne of life's greatest blessings. The people, you live for, laugh with and love. Where life begins and love never ends. A group of people, each unique, sharing unconditional love and support, a blessing. #jaerosefamily