7.7

2K 213 3
                                    

.
.
.
.
.
.

Hari yang di nanti nanti oleh keluarga Jung telah tiba. Dimana mereka akan berlibur ke LA.

Hari ini mereka akan berangkat tepat pukul 9 malam, jadi masih ada waktu untuk mereka packing. Sebenarnya mereka udah pada packing barang masing-masing, tetapi untuk melengkapi saja barangkali ada yang kurang.

Rose dan mbak Santi sibuk mengurus rumah, karena nanti malam dirinya akan meninggalkan rumahnya jadi hari ini dia beres beres rumah bareng mbak Santi.

"mbak, itu minta tolong nanti panggilin tukang ya buat nguras kolam renang" ucap Rose kepada mbak Santi.

"siap, bisa di atur" jawab mbak Santi.

"ada yang mau mbak siapin lagi? barangkali ada barang apa gitu yang belum kebawa?" tanya mbak Santi.

"belum kepikiran apa apa sih mbak, nanti kalo keinget sesuatu aku bilang mbak" jawab Rose.

"oke deh, yaudah kalo gitu nyonya istirahat saja. sisa nya biar saya yang bereskan" usul mbak Santi.

Rose hanya tersenyum membalas ucapan mbak Santi, Rose juga sebenernya udah cape banget, karena dari kemarin dirinya packing lumayan banyak.

Rose memasuki kamarnya setelah dirinya selesai membantu mbak Santi menyelesaikan pekerjaan rumahnya.

Saat Rose membuka pintu kamarnya, terdapatlah Jaehyun yang sedang memasuki beberapa barangnya ke dalam koper miliknya.

Rose yang melihat isi koper Jaehyun berantakan pun hanya geleng geleng kepala ngeliat suami nya nge packing asal asalan.

Yang membuat Rose greget kalo udah ngeliat sesuatu yang berantakan, ya dia bakalan ikut campur buat ngebantuin Jaehyun packing.

"sini biar aku aja" ucap Rose sembari merebut topi yang akan Jaehyun masukan ke dalam kopernya.

"emang bunda udah packing?" tanya Jaehyun.

"udah dong, bunda mah gercep ngga kaya ayah" jawab Rose sembari menyombongkan diri.

"dih ngapa bawa bawa ayah, ayah kan kemarin sibuk bunda nyelesein tugas kantor dulu" sela Jaehyun.

"iya ayah iya"

"duh gemes banget si istri gue!!" ucap Jaehyun gemas dan langsung menidurkan badannya di belakang badan Rose yang terduduk sembari mempacking barang milik Jaehyun.

Jaehyun menduselkan wajahnya di pinggang milik Rose dengan tangan satunya yang memeluk perut gadis itu.

Dan sesekali Jaehyun memainkan perut rata gadis itu menggunakan tangan yang sedang memeluk perut tersebut.

"AYAAHH IIHH KEBIASAAN!!!" teriak Rose, yang membuat Jaehyun tertawa.

"apasih bunda, gabole berisik nanti di marahin kalong" ucap Jaehyun sembari meledek Rose.

"kalong kalong!! mana ada kalong pagi pagi gini" jawab Rose.

"bund" ucap Jaehyun agak ga jelas karena wajahnya yang mengumpat di pinggang gadis itu.

𝐹 𝒶 𝓂 𝒾 𝓁 𝓎  ;  [ fam - lee ] nTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang