24.24

1.4K 160 20
                                    

.
.
.
.
.
.

Teringatnya kejadian dua hari yang lalu, dimana Jaehyun dan Rose selaku orang tua Ryujin. Mendatangi SMA Pelita Harapan dikarenakan kasus anaknya.

Tetapi masalah itu sudah selesai di bahas, Bu Anggun tinggal memantau Lia untuk meminta maaf dengan ikhlas kepada Ryujin saat Ryujin masuk sekolah nanti.

Hari sudah berlalu, jadi tidak ada alasan untuk Ryujin tidak masuk sekolah, kondisi Ryujin juga sudah membaik. Jadi, Ryujin memutuskan untuk berangkat ke sekolah.

"lo beneran udah ngga kenapa napa?" tanya Jaemin yang duduk di samping Ryujin, alias lagi nyetir mau ke sekolah.

"lebay, lagian lo ngga liat gue udah sehat walafiat begini" jawab Ryujin.

"kan gue cuma mastiin doang, kalo lo yang kenapa napa di sekolah nanti kan gue yang repot" timpal Jaemin.

"halah bilang aja lo ngga ikhlas nolong gue!" kesal Ryujin.

"anjrit, lo kira gue kaka tiri lo! mending sih makasih udah gue tolong, belum aja gue biarin lo waktu itu sampe tubuh lo jadi kaya mayat idup!!" balas Jaemin.

"makasih loh udah nolongin gue, tapi gue yakin sih lo ngga mungkin biarin gue sekarat di gudang itu wkwkwk" ucap Ryujin lalu tertawa renyah.

Jaemin cuma ngelirik Ryujin sekilas, terus fokus lagi sama jalanan depan karena dia lagi nyetir takutnya oleng kan nanti beda lagi urusannya.

----

Sekolah rame banget hari ini, mungkin karena ini hari Jumat. Entah kenapa vibes hari Jumat tuh beda sama hari hari lainnya, biasanya kalau Senin sampai Kamis itu fokus terus ke pelajaran, jarang banget ada jam kosong. Tapi kalau Jumat biasanya banyak jam kosong karena guru nya pada males ngajar.

Ya karena Sabtu dan Minggu nya libur kali ya, sebenernya ngga tau ngaruhnya apa, tapi itu udah jadi jiplakan sekolah itu, dimana setiap hari Jumat pasti banyak jam kosong. Paling cuma ada 1 atau 2 pelajaran aja yang masuk.

"samlekom"

Semua anak yang berada di dalam kelas itu langsung menoleh ke sumber suara, dimana terdapat Ryujin di ambang pintu kelas itu.

Siapa sih yang ngga kaget pas liat kehadiran Ryujin, pasalnya seisi kelas ini tau semua alasan Ryujin ambil libur beberapa hari itu.

"salam nya salah ulangin!" perintah Sungchan si anak ambis.

"heh ambis! lo bisa ngga sih sehari aja ngga bikin kesel. dia baru masuk udah lo marahin" kesal Minju.

"ngga bisa. ini masalahnya sama yang di atas, ngucap salam sama jawab salam itu harus yang bener" jelas Sungchan.

"assalamualaikum" ralat Ryujin, santai sih tapi mukanya keliatan jengkel wkwkwk.

"waalaikumsalam" jawab seisi kelas.

Ryujin langsung berjalan menghampiri tempat duduknya, setelah itu dia melepas tas ransel nya dan di gantungkan di samping dinding meja belajarnya.

"heh, dah sembuh lo" sambar Boemgyu.

Ryujin hanya menatap Boemgyu sinis, ngga bisa apa ya temen temen nya ini kalo nanya yang baik baik gitu, yang alus, tapi emang udah di maklumi sih temennya kan setan semua.

𝐹 𝒶 𝓂 𝒾 𝓁 𝓎  ;  [ fam - lee ] nTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang