30.30

1.2K 157 6
                                    

.
.
.
.
.
.

"Assalamualaikum"

Sepi banget, cuma dua kata itu yang bisa Haechan katakan. Mungkin udah pada tidur pikirnya, lagian kan ini udah malem ya walaupun malem Minggu.

"Udah pada tidur kali ya"

Tanpa membuang-buang waktu lagi Haechan langsung naik ke lantai atas dan memasuki kamar Jaemin.

Yang punya kamarnya lagi asik main PS sendirian, sembari disandingin handphone di sebelah kanannya yang masih nyala dan itu keliatan jelas banget kalo masih di roomchatnya bersama Heejin, Bucin.

"Balik juga lo" ucap Jaemin tanpa menghiraukan kedatangan Haechan, fokus sama layar di depannya.

"Sepi banget dah dibawah"

"Perasaan ada Ayah sama Bunda" jawab Jaemin.

"Gue ucap salam aja kaga ada yang naggepin, sepi abis bro."

Kalo begini Jaemin tau nih jawabannya, pasti Ayah sama Bundanya lagi saling ngebucin dikamar.

"Gue aja deh yang jawab, Waalaikumsalam" ucap Jaemin.

"Nah gitu dong."

"Join buru, lawanan kita" kata Jaemin sembari menyerahkan stick PS miliknya yang belum dipakai.

Haechan menerima stick tersebut, menandakan jika ia menyetujui ajakan Jaemin.










⚠️











Sebenernya waktu mereka sampai di kamar ngga ngapa-ngapain, Jaehyun ngelepasin badan Rose dengan alasan Rose yang mau ke kamar mandi. Tap-tapi Jaehyun kunci pintu kamarnya.

"Mas!!"

"Ssttt diem sayang, nanti anak-anak denger" kata Jaehyun.

"Ngga mungkinlah. Orang kamar kita kedap suara, lagian kenapa dikunci sih!" kesal ibu dari dua anak itu.

Jaehyun cuma nyengir doang.

"Awas ah, aku mau ke kamar mandi" Rose menyingkirkan badan Jaehyun yang tepat berada di hadapannya.

Padahal kamar mandi ada di dalem kamarnya, tapi ngga tau kenapa si Jaehyun daritadi ngode Rose biar ngga ke kamar mandi, emang bener-bener ngga tau aja istrinya udah kebelet.

"Bund, malem ini yaa pleasee" mohon Jaehyun kepada istrinya, mana mukanya sok imut lagi. Hadeh.

"Apaan! Ngga ada jatah malem ini."

"Nangis nih" raut wajah Jaehyun seketika beneran berubah kaya bocah yang minta permen tapi ngga dibolehin sama mamanya.

"Nangis tinggal nangis, pokoknya ngga ada jatah malem ini!"

'Anjing gemes banget suami gue' batin wanita itu.

Rose masuk kamar mandi, sedangkan Jaehyun mendaratkan tubuhnya di kasur king size milik mereka, Kecewa ceunah.

𝐹 𝒶 𝓂 𝒾 𝓁 𝓎  ;  [ fam - lee ] nTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang