17.17

1.4K 166 2
                                    

.
.
.
.
.
.

Mengingat kejadian beberapa hari lalu, saat Winter dan Ryujin mengajak Ella pergi makan di Cafe Yesterday Backyard, walau lebih tepatnya Ella yang dititipkan Jennie untuk ikut mereka.

Ryujin masih sedikit kesal, kenapa saat dirinya datang kesana harus ada gerombolan para buaya kelas 12. Yang tak lain dan tak bukan adalah geng semrawud kakaknya.

Apalagi waktu ketemu Haechan, Ryujin bukannya ngga suka sama Haechan, cuma kadang bingung aja sama sikap tu anak, kok bisa kalo ngga ada dia kelakuannya minta di tabok banget, giliran di depan dia mental krupuk alias mlempem.

Ryujin tau kalo Haechan suka sama dirinya, tapi Ryujin biasa aja, nanggepin kaya biasanya Ryujin nanggepin cowo cowo yang suka sama dia, ditambah lagi kemarin si Jaemin, ngga di rumah ngga di luar rumah bisanya bikin Ryujin kesel mulu.

----

Seperti yang sudah Jaemin janjikan kepada ibunda tercinta alias Rose.

Jaemin akan menceritakan kepada Rose tentang hubungannya dengan Heejin, sebenernya waktu itu Jaemin bilang asal ke Rose kalo janji bakalan cerita, giliran sekarang ditagih malah jadi panas dingin mau cerita.

Rose dan Jaemin kini sedang berada di rooftop mini milik keluarga Jung, yang di buat khusus untuk keluarga mereka, untuk melakukan barbeque di malam hari biasanya. Apalagi di malam malam tertentu.

Seperti malam lebaran atau malam tahun baru, biasanya keluarga mereka bakalan ngerayain malam malam itu di rooftop miliknya sembari menyalakan kembang api dan juga barbeque.

"jadi gini bund,,,," ucap Jaemin.

"lanjut" jawab Rose yang padahal Jaemin belum menjelaskan apa-apa.

"awalnya aa suka Heejin itu cuma pura-pura bund" ucap Jaemin.

"kok bisa sampe jadian?" tanya Rose.

"jadi waktu itu aa sama temen temen lagi main basket di sekolah tepat waktu jam 3 sore, sekolah otomatis udah sepi kan, karena udah pada pulang, berhubung Heejin itu anaknya aktif banget di sekolah. mulai dari eskul dance, osis, musik, jurnalis, club inggris masih banyak lagi deh pokoknya. aa juga ngga tau dia ikut apa aja, intinya yang aa tau ya itu...."

"terus waktu kita lagi main basket, ngga sengaja bola basket nya ke lempar sama Sunwoo ke arah lapangan sebelah, yang dimana di lapangan itu lagi buat latihan dance kelompoknya Heejin, padahal kan bund, biasanya latihan dance itu di aula atau ngga ya di ruangan dance sekolah. tapi waktu itu kebetulan latihannya lagi di lapangan tenis deket lapangan basket"

"nah udah tuh kan, terus otomatis kita kita kaget dong, kenapa bolanya harus ke lempar kesana dah mana isinya cewe semua malu banget mau ambil, ya mungkin mereka greget kali ya karena ngga ada salah satu dari kita yang ngga ambil tu bola, terus...."

"Heejin malah anterin tu bola ke kita kita bund, dia ngasih nya santai sih tapi ngga tau kenapa temen temen aa malah pada berubah jadi bencong. alias waktu Heejin ngasih tu bola ke aa, temen temen aa langsung pada heboh ngga jelas, sikapnya berubah 900 derajat"

"terus aa bingung, ni kenapa temen temen aa jadi pada ngga waras gini. tapi aslinya emang udah ngga waras sih, yaudah tuh kan aa biasa aja, terus ya bilang makasih udah anterin bolanya, tapi Heejin cuma senyum doang terus langsung ninggalin kita buat nyamperin temen temen nya yang lagi pada latihan dance"

𝐹 𝒶 𝓂 𝒾 𝓁 𝓎  ;  [ fam - lee ] nTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang