3.3

3K 288 2
                                    

.
.
.
.
.
.

"awas lu Jin, gue bilangin kembaran lo kalo tadi lo sebat" ancam Renjun.

"baperan amat lo, lagian tadi Shasha b aja" jawab Hyunjin.

"yaelah Njun, bilang aja emang lo pengin kan jalan sama Shasha?" ledek Haechan.

"lo mau juga gue bilangin Ryujin kalo lo suka sama dia?!?!" ancam Renjun lagi.

"ampun bang jago" jawab Haechan.

Bukan Renjun sama Haechan namanya kalo ngga berantem terus, ngga di sekolah ngga di luar sekolah kerjaan mereka ya ribut terus begitu.

Renjun nya tukang ngegas, emosian. Lah si Haechan nya malah doyan banget ngeledekin dia, padahal udah tau bakalan berantem tapi ya tetep aja.

Mereka ini temenan karena kebanyakan orang tua mereka saling kenal.

Hyunjin punya kembaran namanya Yeji, Hyunjin sama Yeji ini anak nya Seulgi sama Jimin.

Kenapa tadi Renjun ngancem dia buat bilangin ke Yeji, karena Yeji tu anak nya sangar banget apalagi ke Hyunjin kembarannya sendiri.

Di sekolah aja di takutin sama adik kelas, karena muka nya yang serem terus keliatan nya kaya tukang bully.

Padahal mah aslinya gemesin banget, apalagi yang udah akrab sama Yeji dah ga akan ada yang bilang kalo Yeji itu galak.

Kalo misalnya Hyunjin ngelakuin sesuatu yang ngga Yeji suka pasti dia langsung marah, dan ceramahin Hyunjin.

Makanya Hyunjin suka ngerokok diem diem di belakang Yeji, ya karena Yeji ngga suka sama cowo perokok. Apalagi itu kembarannya sendiri.

"keluar aja deh lo pada, brisik tau ga" ucap Jaemin tiba-tiba.

"tuhkan tuan rumahnya turun tangan" sambar Felix.

"aa bunda mau keluar dulu sama Shasha sama Ryujin, kamu jaga rumah dulu ya sama temen temen" ucap Rose tiba-tiba datang.

Yang membuat semua temen temen Jaemin menjadi canggung, padahal biasa malu maluin.

Mungkin karena di belakang Rose ada Shasha sama Ryujin kali ya wkwk.

"yaudah kalo gitu kita pergi dulu ya, tadi tante udah siapin banyak makanan buat kalian. makan aja kalo laper yaa" ucap Rose.

"i-iya tante, makasih"

"makasih tante"

"emang ayah pulang jam berapa bund?" tanya Jaemin.

"tadi sih ayah bilang ke bunda, katanya jam 8 udah di rumah" jawab Rose.

"jangan lupa beliin aa" teriak Jaemin.

"beli sendiri gausa manja" jawab Ryujin sembari menjulurkan lidahnya.

"gue ngga bilang sama lo" -Jaemin.

"tapi kan gue ngewakilin bunda buat jawab" jawab Ryujin dan langsung meninggalkan ruangan tersebut.

Temen temen Jaemin cuma geleng geleng kepala aja ngeliat kelakuan Jaemin sama Ryujin, kayanya emang relate banget kakak adik tu pasti berantem terus.

𝐹 𝒶 𝓂 𝒾 𝓁 𝓎  ;  [ fam - lee ] nTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang