25.25

1.6K 169 22
                                    

.
.
.
.
.
.

Kini semua anak anak lagi pada di rumah, termasuk ayah Jaehyun dan bunda Oci. Ini hari Minggu, jadi maklum kalo pada di rumah semua, karena libur.

Jam sudah menunjukan pukul 11 siang, Jaemin tadi baru bangun jam setengah sebelas, beda sama Ryujin yang udah bangun daritadi pagi. Ngga kaya biasanya, padahal Ryujin juga kebo tapi tumben ini bangun pagi.

Jaehyun, Jaemin dan Ryujin lagi duduk santai di depan ruang tv sambil nyomotin cemilan yang tadi Ryujin ambil dari dapur, ngga tau aja kalo yang di comot punya bunda.

Beda dengan Rose, yang masih beres beres rumah bantuin mba Santi dan mba Ratih, tentunya Rose masih pake daster rumahan.

Sampai tiba-tiba ponsel milik Rose yang Rose taruh deket nakas sofa depan ruang tv itu berbunyi, ada yang menelfon.

"hp siapa yang bunyi?" tanya Jaemin.

"ngga tau, bukan hp gue" jawab Ryujin sembari melihat ponselnya.

"itu hp bunda, coba bawa sini Ryu" ucap Jaehyun.

Ryujin bangun dengan magernya dan menuju nakas dekat sofa mengambil ponsel ber kamera tiga seperti boba itu dan di berikan kepada ayahnya.

"ni yah"

Tiffany~

"tante Tiffany, bunda mau main kali" ucap Jaehyun.

"oh mak nya Jeno" sahut Jaemin.

Pas banget Jaehyun habis liat siapa yang nelfon, Rose dateng bawa bolu yang baru aja Rose bikin tadi. Jadi masih anget anget nya keluar dari oven.

"siapa yang nelfon mas?" tanya Rose.

"oh ini, Tiffany" jawab Jaehyun.

Rose langsung memberikan bolu itu kepada Jaehyun dan mengambil alih ponsel miliknya yang tadi di pegang Jaehyun sekarang jadi di tangannya.

Dengan cepat Rose langsung menggeser ke tombol berwarna hijau disana.

"halo"

"Rose, bisa dateng ke Cafe Bonjour ngga? Jennie sama Kai mau cerai. ini gue disini sama Taeyeon, Nayeon, Seulgi. kalo bisa ajak Jihyo sekalian, dia di hubungin dari tadi ngga ada kabar" jelas Tiffany disana.

"HAH?!?!!" Rose reflek kaget denger kalo Jennie sama Kai mau cerai.

Jaehyun, Jaemin, Ryujin yang tadi lagi asik sama tontonannya alias nonton tayo jadi ikutan kaget denger suara kaget nya Rose, alhasil mereka bertiga jadi berpaling ngeliatin Rose.

"kok bisa?!?!" tanya Rose masih kaget.

"kita ngga ada yang tau, intinya tadi Jennie hubungin gue kalo dia mau cerai sama Kai" ucap Tiffany.

"haduh kok gitu sih. yaudah gue mandi dulu terus beres itu siap siap kesana" balas Rose.

Akhirnya Rose mematikan panggilan telefon itu, ini bukan Rose yang mau cerai tapi jadi dia yang gusar, panik juga ngga tau kenapa.

"kenapa bund?" tanya Jaehyun.

"ini katanya Jennie sama Kai mau cerai" jawab Rose.

"loh kok bisa?" kaget Jaehyun tapi ngga sekaget Rose tadi.

"ngga tau mas, yaudah aku mandi dulu ya" izin Rose setelah itu dia langsung ngibrit ke ke kamarnya, dia mandi di kamar mandi yang ada di kamarnya.

𝐹 𝒶 𝓂 𝒾 𝓁 𝓎  ;  [ fam - lee ] nTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang