.
.
.
.
.
.Boleh di skip kalo ngga suka. ini menceritakan tentang permasalahan anak muda, ngga terlalu ngarah ke jung family lebih ke jaemin & ryujin. soalnya takut kalian bosen :)
----
Kembali lagi dengan Jaemin, dkk. Yang masih setia dudukan di bawah pohon, sembari melakukan hal hal bodoh yang biasa mereka lalukan.
Hanya Jeno dan Eric yang menganggur, di tambah lagi mereka berdua ngga ngerokok. Jadi duduk mereka berdua agak jauhan dikit sama anak-anak yang lain.
Jeno tadi sempet ambil gitar di kelasnya, karena hari ini kebetulan ada jadwal ekstra musik, tapi tau nya libur karena guru nya juga ngga ada ya alhasil Jeno ambil aja dari pada udah bawa berat berat ngga jadi di pake.
Sedangkan Eric asik sama ponsel nya, entah itu nge scroll tiktok, bukain ig, balesin chat line, atau mungkin nge stalk in akun cecan SMA sebelah.
"adek lo ngga balik balik asuu" ucap Haechan tiba-tiba.
Felix yang tadinya lagi minum ale ale strawberrynya langsung keselek denger ucapan Haechan yang keliatan peduli sama Ryujin, ya peduli lah kan naksir wkwk.
"uhukk,,,,anying. lo dari tadi ngeliatin arah sana mulu cuma buat nungguin Ryujin?!" ketus Felix.
"ya engga, maksud gua ya ngapain juga kesana sana anjir, dah tau disana cuma ada gudang doang mana sepi" jelqs Haechan.
Jaemin yang tadinya ngga tertarik sama pembicaraan Haechan sama Felix sontak beralih pandang ke arah Haechan.
"napa lo liatin gua gitu?" tanya Haechan pada Jaemin.
"arah sana serius cuma ada gudang doang?" tanya Jaemin pada Haechan.
"lah somplak! lo sekolah tiga tahun disini, ngapa kaga tau monyet!!!" emosi Haechan.
Jaemin yang mendengar ucapan Haechan langsung bangun dari dudukannya. Tanpa menghiraukan teman-teman nya yang lain, Jaemin langsung berlari ke arah yang tadi Lia lewatin.
Saat sudah sampai di depan gudang itu, ternyata bener tempatnya sepi banget. Jaemin cuma khawatir aja, takutnya Lia sama Nancy mau bawa Ryujin ke dalem gudang itu, nginget kejadian waktu Ryujin di bawa ke dokter psikolog aja dah bikin Jaemin sedih, apalagi kalo sampe ini terjadi lagi.
Haha, walaupun Jaemin se nakal itu dan doyan ngeledekin adeknya. Tapi dia juga punya hati kali, ngga setega itu juga, masih punya ketulusan dalam menjadi seorang abang.
"RYUUU LAGI NGAPAIN LO DISANA" teriak Jaemin dari depan gudang tersebut.
"KELUAR ATAU GUE DOBRAK" teriaknya lagi.
Lia yang tadinya masih asik untuk melukai Ryujin tiba-tiba terhenti saat mendengar teriakan Jaemin, dan Nancy yang tadinya masih santai bersandar di balik pintu gudang itu langsung berdiri tegak, dan melepaskan kedua tangannya yang tadi di lipat.
'plis a, tolongin gue. cepet dobrak pintunya' batin Ryujin sembari menangis.
Dari luar sana, Jaemin sudah siap ingin mendobrak pintu gudang itu. Dan tanpa aba aba lagi, Jaemin langsung saja mendobrak pintu tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐹 𝒶 𝓂 𝒾 𝓁 𝓎 ; [ fam - lee ] n
Fiksi RemajaOne of life's greatest blessings. The people, you live for, laugh with and love. Where life begins and love never ends. A group of people, each unique, sharing unconditional love and support, a blessing. #jaerosefamily