.
.
.
.
.
.Hari ini semua keluarga Jung sedang berada di rumah, karena hari libur jadi Jaehyun bisa menyempatkan waktu di rumah bersama keluarga mereka.
Jaemin dan Ryujin juga ikut libur, karena telah selesai menjalankan penilaian akhir semester. Mereka ada waktu libur sekitar dua minggu.
Pagi ini, Rose menyiapkan banyak sarapan untuk suami dan anak anak nya.
Biasanya Rose hanya menyiapkan untuk secukup nya saja, tetapi kali ini dia menyiapkan lebih banyak sarapan.
"loh bun, kok banyak banget bikin sarapan nya?" tanya Jaehyun yang baru saja datang dengan wajah bangun tidurnya.
"nggapapa, bunda mau ayah sama anak anak cobain masakan bunda yang lain" jawab Rose.
"jadi kita harus habisin semua makanan ini?" tanya Jaehyun lagi.
"ya ngga harus juga kali mas, cobain aja juga nggapapa" jawab Rose.
Setelah itu Jaehyun tersenyum kepada istri nya, sebenernya ini bukan pertama kali nya Rose meminta suami dan anak anak nya untuk mencicipi masakan Rose.
Jaehyun memeluk tubuh Rose yang sedang menyuci piring bekas masakan yang tadi dirinya buat.
Rose sontak kaget dan berhenti melakukan pergerakan tangannya sekejap, Rose melirik ke arah Jaehyun yang masih memeluk erat tubuhnya.
Jaehyun mengecup bibir istrinya singkat, yang membuat Rose merubah warna pipi nya menjadi merah.
Padahal bukan pertama kali nya Jaehyun begitu, tapi ya gimana bunda juga kan manusia, mana bisa bunda ngga terbang di kecup orang ganteng.
"dah ah sana, mandi dulu. badan kamu bau kecut" ucap Rose sembari senyum senyum.
"kecut kecut gini juga banyak yang mau tuh" jawab Jaehyun seraya bercanda.
"dih banyak yang mau juga, kamu milihnya aku gimana tuh" jawab Rose sombong.
"ya berarti kamu harus bersyukur karena aku milih kamu, kalo aku ngga milih kamu ya ngga jauh jauh aku milih..
.." Jaehyun meledek istrinya agar membuat dia jengkel, memang ni si ayah."milih siapa hah? ayo jawab?!?!" kesal Rose sembari melepaskan pelukan Jaehyun.
"engga ih bunda, aku bercanda" jawab Jaehyun seraya ketakutan dan langsung memeluk tubuh Rose lagi dengan erat, dia juga mengendus enduskan wajahnya di leher milik Rose.
"MASSS IIHH, GELII"
"masa sih bund" jawab Jaehyun dengan meledek Rose lagi.
"sini kamu aku gituin!!" ngotot Rose.
"ngga mau ah, bunda mah nakal" jawab Jaehyun dan langsung lari meninggalkan Rose di dapur.
"sabar gue punya suami kaya lo, untung sayang kalo ngga udah gue sumbangin kali lu" dumel Rose.
Tenang gais, bunda hanya bercanda. Aslinya mah kesenengan kali tuh di endus endus ayah Jae.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐹 𝒶 𝓂 𝒾 𝓁 𝓎 ; [ fam - lee ] n
Novela JuvenilOne of life's greatest blessings. The people, you live for, laugh with and love. Where life begins and love never ends. A group of people, each unique, sharing unconditional love and support, a blessing. #jaerosefamily