12.12

1.7K 175 2
                                    

.
.
.
.
.
.

"bund, ayah berangkat yaa" ucap Jaehyun pada istrinya.

Setelah kedua anaknya berangkat ke sekolah tadi, sekarang giliran Jaehyun yang akan berangkat ke kantornya.

"tunggu sebentar"

Jaehyun yang tadinya sedang berjalan ingin menuju keluar rumah pun terhenti saat istrinya menyuruh dirinya berhenti, Jaehyun langsung menghentikan langkah kakinya dan berbalik badan agar menghadap arah istrinya.

"kenapa bund?" tanya Jaehyun.

Rose berlari kecil menghampiri Jaehyun dan membawa satu dasi berwarna hitam yang menyesuaikan dengan jas yang di pakai seorang Jung Jaehyun.

"dah pikun ya?!?!" ucap Rose yang langsung menarik kerah kemeja putih Jaehyun untuk memasangkan dasi tersebut.

Jaehyun langsung memegangi bagian kerah nya dan ternyata benar, dirinya belum memakai dasi yang tadi sudah di siapkan oleh istrinya.

Rose memasangkan dasi itu dengan sangat telaten, serapih dan sebaik mungkin dia pasangkan.

Jaehyun sih ya cuma mandangin wajah Rose aja yang lebih pendek dari pada tinggi badannya.

"dah, sana berangkat" ucap Rose.

Jaehyun malah cengengesan ngeliat istrinya yang kayanya cuek banget ke dirinya.

"ngape lu cengar cengir?" tanya Rose.

"mau minta jatah" ucap Jaehyun yang mukanya dah kaya om om pedo.

"ya nanti malem lah! dah sono kerja dulu" jawab Rose cengar cengir sembari mendorong tubuh Jaehyun menuju pintu utama.

Cup~

Jaehyun mengecup dahi istrinya sebelum dirinya benar benar menghilang dari halaman rumah tersebut.

Rose juga memeluk tubuh Jaehyun sebentar setelah Jaehyun mengecup dahi miliknya.

"aku berangkat, nanti malem jangan lupa. aku maksa!!" ucap Jaehyun yang malah mengingatkan istrinya seraya meledeknya dengan senyuman mengerikan.

"iyaa sayangkuu" jawab Rose sembari menekankan kata-kata yang dirinya keluarkan.

----

Rose mengenakan pakaian rapihnya, yang bisa di bilang sudah terlihat seperti ibu bos.

Karena hari ini juga Rose ingin mengunjungi Boutique miliknya, dia memang berangkat agak siang makanya tadi pagi dirinya bisa ngeladenin suami sama anak-anaknya terlebih dahulu.

Rose juga sudah izin kepada Jaehyun jika hari ini dia ingin mengunjungi Boutique nya, jadi Jaehyun sudah tahu jika hari ini Rose tidak ada di rumahnya.

10.00 AM

"mbak, aku berangkat yaa" ucap Rose pada asisten rumah tangganya.

"iyaaa, hati-hati di jalan" jawab asisten rumah tangga tersebut.

Tepat jam 10 pagi, Rose berangkat menggunakan mobil miliknya dan tidak lupa menyetir mobil nya sendiri.

𝐹 𝒶 𝓂 𝒾 𝓁 𝓎  ;  [ fam - lee ] nTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang