26.26

1.5K 188 15
                                    

.
.
.
.
.
.

Setelah masalah Jennie dan Kai selesai, para ibu-ibu sosialita akhirnya ikut berpatisipasi dalam menyemangati Jennie yang masih merenung dalam kegelisahan, Asik.

Mereka akhirnya beneran cerai, alasan yang ibu-ibu ketahui waktu Jennie cerita kemarin sih kata Jennie dua dua nya sama-sama selingkuh. Jahat banget sih emang kedengerannya, kek maksudnya tuh kok bisa mereka ngga mikirin perasaan anak anak gitu.

Haechan juga pas tahu orang tua nya mau cerai diem aja, soalnya sebelum keduanya menggugat perceraian juga sebenarnya Haechan sudah mengetahui jika kedua orang tua nya sama-sama berselingkuh.

Kenapa dia bisa tahu? Gampang aja sih, dulu waktu Kai jarang pulang ke rumah Haechan sempet curiga sama papa nya, terus Kai selalu alasan kalo dia lembur kerja. Tapi Haechan ngga percaya gitu aja, akhirnya dia tengah malem bela belain keluar rumah cuma buat ngecek ke kantor papa nya.

Dan bener aja, yang Haechan duga bakalan kejadian. Dia ngeliat Kai lagi mesra mesraan sama cewe lain di ruang kerjanya.

Perasaan dia emang dari awal udah ngga enak, eh bener aja ternyata.

Pas liat kejadian itu Haechan mematung kaget, bisa-bisanya Kai ngga mikirin perasaan Jennie, dirinya, dan juga adiknya, Ella.

Semenjak kejadian itu Haechan jadi lebih sering di rumah buat jagain mama nya, alias dia bela belain ngga ikut nongkrong cuma karena dia pengin lebih deket sama Jennie.

Dia ngga tega kalau misalnya nanti Jennie tahu jika suaminya berselingkuh, jadi Haechan berusaha yang terbaik agar tidak menjadi laki-laki yang menyakiti ibunya setelah Kai.

Tapi, ternyata Haechan salah. Dia lagi-lagi merasa curiga sama orang tua nya. Setelah mencurigai Kai, dia berpindah untuk mencurigai Jennie, dimana saat itu Jennie sedang mangangkat telefon di dekat Haechan. Ngga lama setelah telefon nya mati Jennie langsung bergegas buat ganti baju.

Ini, jarang banget di lakuin sama Jennie, kalaupun Jennie mau pergi sama temen-temennya pasti Haechan tahu. Kaya misalnya, biasanya Jennie ngga langsung bergegas kalau di ajak temennya, dia mager mageran dulu, terus kalo lagi ngobrol di telfon juga dia ngegas ngegas, tapi kali ini beda.

Akhirnya Haechan inisiatif juga buat ngintilin Jennie, tapi dia beralasan kalau dia mau nongkrong sama temen-temennya, dan bodohnya Jennie percaya. Dan ya, bener juga. Pas Jennie udah sampai di tempat tujuan, ternyata dia ngunjungin Apartemen milik laki-laki.

Haechan liat itu, pas pintu kamar Apartemen nya dibuka sama si pemiliknya, dan yang muncul laki-laki bertato yang langsung meluk Jennie terus nyuruh Jennie masuk.

Ya gitu lah, sakit banget rasanya pas tahu kedua orang tua nya keciduk selingkuh, dah gitu Haechan nya sendiri yang nyiduk gimana ngga sakit hati.

Dia udah no komen lagi sama kelakuan keduanya, dia jadi sering bawa Ella pergi ke rumah neneknya. Cuma Ella yang Haechan sayang di keluarganya, rasa sayang ke papa sama mama nya jadi memudar setelah mengetahui hal itu.

----

Malam ini, Jaehyun ada acara yang dibuat oleh perusahaannya. Acara ini, di adakan untuk merayakan keberhasilannya karena JUNG Company berhasil bekerja sama dengan M&T Venture perusahaan yang didirikan oleh Mark Tuan, pebisnis sukses yang usianya lebih tua empat tahun dari Jaehyun.

Jaehyun juga mengundang banyak tamu penting, dan tentunya dia juga mengundang banyak sahabat dekatnya. Rose juga mengajak teman-temannya karena para suami mereka juga ikut hadir.

"Jaem, baju gua bagus ga?" ucap Ryujin pada Jaemin yang sedang bermain ponsel di ruang keluarga.

Jaemin udah siap daritadi, dia udah tinggal berangkat ke gedung acaranya. Cuma dia daritadi nunggu Ryujin lama banget ngga turun turun.

𝐹 𝒶 𝓂 𝒾 𝓁 𝓎  ;  [ fam - lee ] nTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang