27.27

2K 197 31
                                    

.
.
.
.
.
.

Siang ini Ryujin bener-bener gabut banget ngga tau mau ngapain. Tapi dia ada something yang mau di lakuin sih, alias mau check out aplikasi oren. Cuma masalahnya dia duitnya kurang banyak, jadi jalan ninjanya adalah Jung Jepri.

Tadi dia sempet main ps sama Jaemin tapi sebentar doang, soalnya Jaemin mainnya curang. Terus Ryujin jadi kesel, akhirnya udahan.

Mau tau ngga kenapa tiba-tiba Ryujin pengin check out aplikasi oren?

Jadi, tadi waktu Ryujin lagi buka tiktok, bukan tiktok doang sih sebenernya, instagram juga. Dia ngeliat banyak yang upload lagi video call an sama para member nct, terus otomatis Ryujin jadi pengin kan, akhirnya dia punya pikiran buat borong album nct resonance pt.2 yang banyak. Siapa tau yakan, dia keundi bisa menang fansign online.

Karena ini masih siang, jadi ayahnya belum ada di rumah. Jam segini pasti masih sibuk ngurusin pekerjaan di kantornya, Ryujin inisiatif buat telfon atau ngga kirim chat ke Jaehyun.

Tapi sebelumnya dia pengin makan dulu, soalnya laper.

Ryujin keluar dari kamarnya, dan turun ke lantai bawah untuk mengambil nasi dan lauk yang akan dia makan. Pas dia turun, ternyata di bawah ada bunda nya lagi nonton suara hati istri.

"ngga emosi bund, nontonin gituan?" ucap Ryujin yang tiba-tiba datang seraya bertanya.

Rose menengok ke sumber suara, dan menjawab ucapan Ryujin.

"bunda ngga niat nonton. itu tadi ngga sengaja aja bunda nyalain tv, terus udah di indos*ar" jawab Rose.

Emang bener, Rose awalnya emang ngga niat nonton suara hati istri. Dia tadi lagi main hp, tapi suasana rumahnya sepi banget, terus akhirnya nyalain tv pas tv nya udah di nyalain ternyata lagi di chanel nya indosi*r. Yaudah biarin aja, lagian dia nyalain tv buat ngisi suara di rumahnya ngga buat di tonton.

Bunda nya mah sibuk main hp, scroll scroll situs web nya YSL sapa tau ada barang baru yakan. Tinggal minta aja ke ayah, bahagia dah tu si bunda.

"oohh gitu, yaudah Ryu mau makan dulu. laper soalnya" kata Ryujin.

"yaa sana makan, tadi mbak Ratih masak ikan lele" sahut Rose.

"astagfirullah! lele yang anaknya om suho itu kan? jahat banget di masak. rip tuan muda chenle kuu!" bercanda Ryujin.

"heh! bukan lele yang itu. ini lele ikan, yang hidup di air tawar bukan lele yang hidup di kelilingi black card" jawab Rose.

Ryujin ketawa denger candaan balik Rose. Bener sih, lele temennya Ryujin kan sultan abis. Maksudnya, sultannya tuh udah kelewat batas, kadang Chenle suka mau ngasih sepatu Balenciaga ke Ryujin tapi Chenle lupa kalo Ryujin juga mampu beli sendiri.

Ya gitu, Chenle suka bingung cara ngehabisin uang kalo gabut ya belinya barang barang mahal ngga berguna. Sekalinya pengin ngehabisin uang dengan cara beliin temennya barang bermerk, eh temennya mampu semua. Yaudah deh, pusing pala Chenle.

Akhirnya, Ryujin menuju dapur untuk mengambil makanannya. Setelah kurang lebih 15 menit buat dia menyelesaikan makan siangnya, dia menghampiri Rose dan duduk di sebelahnya.

Ngga mau ngapa ngapain, dia cuma pengin duduk aja sekalian pengin nge chat ayahnya.

"udah makannya?" tanya Rose.

𝐹 𝒶 𝓂 𝒾 𝓁 𝓎  ;  [ fam - lee ] nTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang