.
.
.
.
.
.Jaehyun sudah siap mengantar kedua anaknya untuk menuju apple store, untuk membeli keinginan kedua anaknya yang sudah ia janjian beberapa hari lalu.
Kini Jaehyun sudah mengambil salah satu mobil miliknya dari garasi mobil tersebut, dan tidak lupa menyalakan mesin mobilnya terlebih dahulu sebelum anak anak mereka turun, sembari memanasi mobil yang kini Jaehyun pakai. Ya maklum lah, karena kali ini Jaehyun milih mobil yang udah lama ngga di pakai, jadi dia memanasi mobilnya terlebih dahulu.
"bund, ayah mana?" Ryujin berjalan dari arah tangga menuju Rose yang sedang bermain handphone di bar mini milik keluarga mereka.
"ayah tadi udah keluar duluan deh perasaan, bunda kira kamu sama aa udah nyusul" jawab Rose yang langsung memanglingkan wajahnya dari layar handphone tersebut.
"kirain ayah masih sama bunda, yaudah kalo gitu Ryu keluar dulu ya bund" ucapnya lagi sembari berjalan menuju pintu utama.
"aa mana?" tanya Rose yang sembari berjalan menyusul Ryujin di belakangnya.
"masih di atas bund, gatau lagi ngapain. ngaret banget, males Ryu nungguin nya" jawan Ryujin kesal.
Pasalnya dari tadi, saat Ryujin masih di atas dia udah berusaha untuk nyuruh Jaemin cepetan turun ke bawah, tapi jawabannya sabar sabar mulu, ya gimana Ryujin ngga kesel.
15 menit yang laluSetelah sekiranya Ryujin menyeselesaikan untuk mempercantik dirinya, dia keluar dari kamarnya untuk menuju ke bawah, tetapi saat Ryujin tidak sengaja melihat pintu kamar Jaemin yang masih tertutup rapat dia iseng untuk nyamperin ke kamar tersebut.
Tepat sudah saat Ryujin berada di depan pintu kamar Jaemin, Ryujin mengetuk pintu tersebut secara berkali-kali tetapi Jaemin tetap saja tidak membukakan pintu kamarnya.
"aa ngapain sih? buruan turun" ucap Ryujin dari luar kamar Jaemin.
"iyaa sabar" jawab Jaemin singkat.
"sumpah ya a, lo sebenernya lagi ngapain sih anjrit. tadi gua udah chat lo bilangnya sabar sekarang bilang sabar lagi. gua kira lo udah di bawah tau ngga" kesal Ryujin yang masih berada di depan pintu kamar Jaemin.
Benar saja, Ryujin tadi sudah nge chat Jaemin saat Ryujin masih berada di dalam kamarnya. Ya biar Ryujin ngga usah keluar kamar aja sih tadi, males nyamperin Jaemin, jadi dia chat tapi balesan Jaemin malah buat Ryujin kesel.
"yaudah sih, lo tinggal turun duluan apa susahnya" jawab Jaemin yang malah membuat Ryujin makin kesel.
"bangsat lo, gua tinggal juga tau rasa" maki Ryujin kepada sang pemilik kamar.
Tanpa basa basi lagi, Ryujin langsung meninggalkan jejak kaki nya tepat di depan pintu kamar Jaemin, dia langsung berjalan menuju tangga untuk menghampiri Jaehyun dan Rose yang sudah menunggu nya di bawah.
Ya walaupun Rose ngga ikut, tapi kan Rose juga mau liat anak anak nya, buat memastikan aja sih wkwk takutnya baru mau masuk mobil aja udah baku hantam.
Ya bukannya apa apa, soalnya kalo mereka baku hantam di depan Jaehyun yang ada kelar nya tahun depan, Jaehyun bukannya misahin tapi malah kesenengan.
Berlaga ngga suka aja liat anak anak nya baku hantam, di depan Rose, asli nya dia yang paling suka keributan.
----
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐹 𝒶 𝓂 𝒾 𝓁 𝓎 ; [ fam - lee ] n
Teen FictionOne of life's greatest blessings. The people, you live for, laugh with and love. Where life begins and love never ends. A group of people, each unique, sharing unconditional love and support, a blessing. #jaerosefamily