.
.
.
.
.
.Liburan telah berlalu, keluarga Jung pun sudah membereskan barang barang yang telah di bawa ke Los Angeles beberapa hari lalu.
Walaupun bukan mereka yang membereskan, melainkan asisten rumah tangga yang bekerja di rumah besar itu.
Hari ini, sekolah sudah mulai masuk seperti biasanya. Memulai semester baru yaitu semester 2.
Ryujin terus terusan meluapkan keluh kesahnya, karena dia kurang dengan liburan kali ini.
"aarrghh, kenapa waktu liburnya bentar banget sih!!" kesal gadis berambut pendek itu.
"masih kurang puas emang?" tanya Jaehyun seraya menyahuti kekesalan putrinya.
"iyaa iihh, liburannya kurang lama" rengek Ryujin.
"tapi kalo gue sih kangen sekolah jujur" sambar Jaemin pada rengekan adiknya.
"ngomongnya sih kangen sekolah, tapi kaga pernah ngikutin pelajaran. itu kangen sekolah atau kangen doi?!?!" ledek Ryujin pada kakanya.
"dua duanya" jawab Jaemin singkat.
"dih si aa dah punya cewe ternyata?" tanya Jaehyun.
"belum yah, masih jadi inceran. susah soalnya dia cakep banget banyak yang suka hadeehh" jawab Jaemin sembari meratapi nasibnya.
"yaelah, trobos aja lah, ayah liat juga kamu ngga jelek jelek amat, ada sedikit muka muka tampan ayah" dukung Jaehyun.
Ryujin yang mendengar itu ingin muntah rasanya, karena ucapan ayahnya, Ryujin akui sih emang ayahnya ganteng, bahkan dia sering denger dari cerita bundanya kalo dulu ayahnya sering jadi inceran cewe cewe.
Tapi yang tidak Ryujun setujui adalah Jaemin,
'Jaemin ganteng?!?! ganteng darimana nya gila, gue ngga nemu sedikit kegantengan tuh dari muka Jaemin' batin Ryujin.
"wuuihhh ya jelas dong, aa kan gantengnya peringkat pertama di sekolah" jawab Jaemin menanggapi ucapan ayahnya sembari menyombongkan diri.
"peringkat pertama bibir bibirmu!!" Ryujin sudah tidak tahan lagi dengan bacotan kakanya yang membuatnya muak, akhirnya dia membuka suaranya untuk menjulidi Jaemin.
"dih lo ngga tau ya? kemana aja lo, kakanya jadi peringkat pertama yang terganteng di sekolah kok ngga tau" sombong Jaemin lagi.
"tapi muka lo sama Juyeon the boyz masih gantengan Juyeon the boyz tuh" kritik Ryujin.
"dih lo juga ngadi ngadi banget, masa bandingin muka gue sama idol korea ya gue kalah lah" kesal Jaemin.
"nah itu tau, sadar diri!!" ucap Ryujin kepada kakanya.
"HAHAHAHAHA" Jaehyun malah tertawa terbahak bahak karena anak laki-lakinya yang kalah saing dengan cowo yang Ryujin sebutkan tadi.
Kini mereka sedang berada di meja makan, seperti biasa sarapan pagi untuk melakukan aktifitasnya.
Jaehyun yang akan berangkat ke kantor, Jaemin & Ryujin yang akan berangkat ke sekolah, dan kebetulan hari ini juga Rose ingin berkunjung ke Boutique miliknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐹 𝒶 𝓂 𝒾 𝓁 𝓎 ; [ fam - lee ] n
Fiksi RemajaOne of life's greatest blessings. The people, you live for, laugh with and love. Where life begins and love never ends. A group of people, each unique, sharing unconditional love and support, a blessing. #jaerosefamily