.
.
.
.
.
.Siang ini Rose akan ada acara di rumah Jennie, seperti yang udah di bilang Jennie waktu itu kalau mereka bakalan kumpul kumpul lagi, sebenernya bukan acara sih, lebih tepatnya gibah. Biasa ibu ibu sosialita kalo udah ketemu gitu.
Kadangan aja suka pada ngomongin duda tampan, parah banget ngga sih, belum aja suami suami mereka tau, kalo tau habis sudah di hukum tengah malem....
Kalo Jaehyun sendiri sih siang siang gini masih sibuk sama kerjaannya di kantor, biasa CEO ini sibuk banget. Dan juga kan bulan depan bakalan ada kolaborasi sama si ayah mertua Jaemin alias JJK Group. Jadi harus di siapin banget dari sekarang.
Sedangkan kalo Jaemin, dia udah lepas gatau kemana. Mentang mentang kemarin beli hp baru, dah kelayaban aja pamer pamer. Tongkrongan sih biasanya sama temen temen nya, kalo ngga di starbucks ya di warkop.
Biasa lah ya anak muda, emang gitu. Di tongkrongan kalo ngga ngopi ya sebat. Temen temen Jaemin emang banyak yang udah jadi perokok aktif, Jaemin sendiri pun ngerokok tapi ngga terlalu sering kaya temen temennya.
Di kumpulan mereka yang ngga ngerokok cuma Jeno sama Eric. Jadi kadang mereka berdua kalo temen temen nya lagi ngerokok ya cuma ngehindar. Kan percuma kalo mereka ngga ngerokok tapi malah jadi perokok pasif.
Dan terakhir Ryujin, kalo anak ini mah dia dah bucin sama tontonan nya di kamar tercinta, apalagi kalo bukan streaming mv kpop. Kalo ngga streaming mv ya nonton drakor.
Jadi nanti kalo bunda nya pergi ya dia di rumah sendirian, eh engga deng. Ada mbak Santi yang nemenin, kalo ngga ya biasanya dia nyuruh Shuhua ke rumah.
Rose membuka pintu kamar Ryujin, untuk mengecek sekarang apa yang sedang di lakukan anak itu.
"Ryu..." panggil Rose.
"iya bund, kenapa?" tanya Ryujin.
"mau ikut bunda?" ucap Rose sembari bertanya.
"emang bunda mau kemana?" tanya Ryujin lagi.
"bunda mau ke rumah tante Jennie, biasa" jelas Rose.
"oohh, ngga ah. Ryujin mau streaming mas pacar" jawab Ryujin.
"beneran nih ngga mau ikut?" ucap Rose lagi.
"iyaa bunda"
"yaudah deh, bunda berangkat yaa"
"iyaa bund, hati hati"
Setelah Rose keluar dan menutup kembali pintu kamar Ryujin, tiba tiba Ryujin memencet tombol pause pada mv yang sedang Ryujin tonton.
Dia berpikir sejenak, dan tiba-tiba dia langsung turun dari kasur nya dengan terburu buru, agar bisa menghentikan bundanya yang mungkin belum sampe di luar rumah.
"bundaa bundaaa!!" teriak Ryujin dari atas.
Rose yang merasa di panggil pun langsung menghentikan langkahnya, dan menghadap ke arah atas dimana sang anak memanggilnya.
"kenapa Ryu?" tanya Rose.
"Ryujin mau ikut, tunggu sebentar ya. Ryu ganti baju, ngga lama kok 10 menit,,,," ucap Ryujin.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐹 𝒶 𝓂 𝒾 𝓁 𝓎 ; [ fam - lee ] n
Teen FictionOne of life's greatest blessings. The people, you live for, laugh with and love. Where life begins and love never ends. A group of people, each unique, sharing unconditional love and support, a blessing. #jaerosefamily