.
.
.
.
.
.Jung Jaehyun
Ayah Jae
• Orangnya baik, kalau anak anaknya mau sesuatu pasti langsung diturutin.
• The real papa muda, menikah waktu umur 20 tahun.
Sekarang umurnya 37 tahun.• Ngga bisa marahin kedua anaknya, tapi kalo yang bersangkutan sama masa depan mereka pasti langsung turun tangan.
• Bikin anak cuma beda beberapa bulan doang, emang jos
banget bapak satu ini.• Merupakan Chief Executive Officer atau yang biasa disingkat menjadi CEO.
----
Roseanne Park
Bunda Oci
• Cerewet parah, galak juga iya.
• Mama muda juga dong, menikah sama Jaehyun waktu
umur 19 tahun jadi lebih muda satu tahun. Sekarang
umurnya 36 tahun.• Hot mom sih kalau kata orang-orang, apalagi kata suaminya.
• Doyan banget makan orangnya tapi Ayah, Aa, sama Adek bingung kenapa badan bunda ngga pernah gemuk?
• Bukan ibu rumah tangga sih sebenernya, dia masuknya sebagai member wanita karir karena punya Boutik sendiri. Mungkin karena lebih sering di rumah jadi orang orang ngira kalau bunda merupakan ibu rumah tangga.
----
Jung Jaemin
Aa Jaemin
• Nakal banget ngga ada adab.
• Banyak yang halu pengin jadi pacar dia, tapi author ngga termasuk.
• Selebgram banyak inceran olshop olshop nih, saking
gantengnya sampe pada bolak balik endorse buat caper.• Usil banget, tiap hari ngga pernah damai sama Ryujin.
• Usianya sama Ryujin ngga beda jauh, ya walaupun masih tuaan Jaemin sih.
• Anak kelas 12 IPS 3, SMA Pelita Harapan.
----
Jung Ryujin
Adek Ryujin
• Anak kesayangan Ayah sama Bunda, tapi kalau kata Jaemin nggak juga.
• Cantik, mukanya ngga ngebosenin buat diliat, makanya banyak laki-laki yang ngincer dia. Tapi, yang deketin keburu mundur duluan karena ngga masuk tipe idealnya, ya gimana mau masuk tipenya kalo inceran Ryujin yang modelan kaya Taeyong member dari boygrup NCT.
• Selebgram juga ngikutin jejak abangnya, cuma masih di bawah Jaemin.
• Pinter tapi bandel.
• Suka ngga mau manggil Aa ke Jaemin, jadi manggilnya
Jaemin doang.• Anak kelas 11 IPA 4, SMA Pelita Harapan.
----
- ENJOY YOUR DAY -
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐹 𝒶 𝓂 𝒾 𝓁 𝓎 ; [ fam - lee ] n
Ficção AdolescenteOne of life's greatest blessings. The people, you live for, laugh with and love. Where life begins and love never ends. A group of people, each unique, sharing unconditional love and support, a blessing. #jaerosefamily