.
.
.
.
.
."BUNDAAAA" teriak Ryujin dari dalam kamarnya.
Keluarga mereka kini tinggal di perumahan Permata Diamond.
Dari nama perumahannya saja sudah terdengar mewah, gimana sama isi rumah rumahnya. Dan sudah di pastikan juga yang menetap di perumahan tersebut berasal dari keluarga kaya raya.
Tidak ada yang namanya rumah biasa saja disana, isi nya rumah rumah yang seharga miliaran rupiah.
Ya ngga kaget sih, mereka yang tinggal disana rata rata pengusaha, pemborong jalan, CEO perusahaan, dll.
----
Jaehyun dan Rose sedang menonton acara televisi di ruang keluarga, tiba-tiba Ryujin teriak memanggil bundanya.
Sontak membuat Jaehyun dan Rose kaget, dan menengok ke arah pintu kamar Ryujin.
Rose yang mendengar itu langsung berjalan menuju kamar Ryujin.
"kenapa sih Ryu teriak teriak?" tanya Rose.
"bun, liat nih. masa sepatu aku ilang satu, ni pasti gara-gara si aa" jawab Ryujin emosi.
"coba di cari dulu, kebiasaan kamu tuh marah marah dulu" -Rose.
"ngga ada bunda, coba deh bunda cari. masa iya di rak sepatu depan, ngga mungkin lah, orang Ryu ngga pernah naroh sepatu disana" jelasnya.
Tiba-tiba Jaemin datang masuk ke dalam kamar Ryujin, dan menanyakan apa yang sedang terjadi.
"ada apa sih?" tanya Jaemin.
"lo pasti yang ngumpetin sepatu gue kan? ngaku ngga lo" sewot Ryujin.
"dih gue baru dateng udah di salah salahin" -Jaemin.
"yakan biasanya elo yang ngumpetin barang barang gue" -Rujin.
"udah ah, jangan berantem terus. bunda tu cape tau ngga tiap hari denger ocehan kalian" sambar Rose.
"ya lagian Ryujin tiba-tiba nyalahin aa, orang aa gatau apa apa" -Jaemin.
Memang benar, kali ini bukan ulah Jaemin. Mungkin Ryujin teledor naroh sepatunya, atau mungkin jatuh keselip.
"yaudah sih Ryu pake sepatu yang lain aja, kan sepatu sekolah kamu banyak ngga cuma satu" saran Rose.
"iya bun"
----
Jaehyun, Jaemin, dan Ryujin sudah berada di meja makan, mereka ingin menikmati sarapan buatan Rose yang menurut mereka bertiga paling enak ngga ada lawan.
Terobsesi sama masakan buatan bundanya sih lebih tepatnya.
"nih sarapannya" Rose menyondorkan masakannya ke meja makan, dan menyiapkan piring mereka satu persatu.
"makasih bunda" ucap Ryujin sembari tersenyum melihatkan dua lesung nya yang berada di bawah mata.
"ayah, ayah tau ngga iphone 12 udah keluar loh" ucap Ryujin kepada Jaehyun.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐹 𝒶 𝓂 𝒾 𝓁 𝓎 ; [ fam - lee ] n
Teen FictionOne of life's greatest blessings. The people, you live for, laugh with and love. Where life begins and love never ends. A group of people, each unique, sharing unconditional love and support, a blessing. #jaerosefamily