Chap 35. Latian lagi

332 54 6
                                    

Maap kemaren ngga update😭
Happy Reading🌸



"Latihan sore ini atau..."

Zevin mendekatkan diri pada Zura dan berbisik.

"Gua buat lo ngga bisa tidur malam ini..."


Teng...teng

Bel pulang sudah berbunyi membuat semua siswa bisa bernapas lega. Mereka langsung menutup buka pelajaran dan siap-siap untuk pulang.

"Baik anak-anak kita lanjutkan minggu depan, ibu Akhiri pelajarn hari ini. Selamat sore."

"Sore bukk!!" Jawab semua murid.

"Ra ra... lo jadi pindahh ke tempat temen mama lo?" Tanya Carol.

Zura mengangguk.

"Yaudah yok gua anter hari ini mau mampirr!!"

Zura terbelalak, mampus!! Ia tak mungkin membiarkan Carol tau setidaknya untuk saat ini.

"Ayooo Raaaaa," paksa Carol

"Ehhh i-itu Roll," jawab Zura sedikit bingung

"Kenapa?" Tanya Carol menatap Zura.

"Dia pulang sama gua!"

Carol dan Zura menoleh, Zevin sudah berdiri di ambang pintu dengan tangan terlipat di dada.

Carol berdecak, Zevin selalu mengganggu waktunya dengan Zura, pria itu benar-benar ingin mengambil Zuranya sepertinya.

"Raa..." rayu Carol.

"Eemmmm aduhh gimana," ucap Zura bingung.

Zevin berjalan mendekati bangku mereka, dan langsunh menarik tangan Zura tanpa aba-aba.

"Kakkk."

"Kak Zevinnn," pekik Carol.

"Gua mau pulang bareng pacar gua."

Setelah mengatakan itu Zura dan Zevin meninggalkan Carol yang kesal.

"Maaf ya Carol."

Mereka berjalan santai di koridor menuju parkiran tanpa berbicara apapun.

"Masuk," titah Zevin setelah mereka sampai di parkiran.

Tanpa aba-aba Zura langsung masuk ke dalam mobil. Zevin sepertinya sedang marah, karena dari tadi wajahnya benar-benar datar tanpa ekspresi.

"Emmm kakak..." panggil Zura

"Hmmm" jawabnya tanpa menoleh.

"Eem engga jadi."

"Hahhhhh"

Zevin menoleh menatap puncak kepala Zura. Ia mengelus puncak kepala Zura membuat gadis itu mendongak. Seakan mengerti apa yang gadis itu pikirkan Zevin menjelaskan alasannya.

"Gua ga marah sama lo."

"Terus?" Tanyanya bingung

"Ngga ada kok."

Melody Of You [Ongoing]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang