Chap 15. Live Music

859 77 16
                                    

Budayakan Vote dan komen guys💖


Tin...tinn....

Klakson mobil terdengar dari depan rumahnya. Ia berdiri dan berpamitan dengan Mamanya yang asik menonton televisi diruang keluarga.

"Mama Zura pergi dulu ya," pamit gadis itu.

"Inget jangan pulang-"

"Lebih dari jam 10 kan," Zura memotong perkataan Mamanya yang bawel ini. Dan mamanya mengangguk.

"Siapp Bu Boss."

Setelah berpamitan ia langsung keluar rumah dna menghampiri sahabatnya, siapa lagi  bukan Carolina si gadis berisik.

"Lama banget lo," ujar Carol saat Zura baru masuk ke dalam mobil miliknya itu.

Zura memutar bola matanya malas, "Pamitan dulu laaa, dasarr deh Carol." Jawab Zura kesal

"Iyaa iyaa ngga udah ngambek kaliii, ambekan de lo." Ledeknya

"Mulai lagi dehh."

"Hahah nggak-nggak, yodah kita pergi nii." Zura mengangguk saja.

Akhirnya mobil Carolina keluar dari halaman dan melaju ketempat yang mereka tuju.

"Ehh ehh gua denger ada Live music deh disana malem ini," Ucap Carol antusias.

Zura menoleh, "Beneran? Asik dong!"

Carol mengangguk, "Iya kali aja kan yang perform ganteng-ganteng." Carol menaikkan Alisnya.

"Kali aja bisa dapet nomornya."

Pletakk

"Cowo aja yang ada di otak lu ya," Zura gemas.

"Sakittt bebebbbb ihhhh," Adunya dan Zura hanya cekikikan saja.



Tak sampai 15 menit mereka sudah sampai dan benar saja Caffe ini sudah ramai tapi sepertinya Live music nya belum tampil.

Ia melihat jam tangan di yang melingkar ditangannya yang masih memunjukkan pukul 7 lewat 15 menit.

"Ayo kita masuk," Ajak Carol tidak sabar.

"Iya-iya sabarr kali," jawab Zura gemas.

Tringgg.....

Bel berbunyi saat mereka mendorong pintu masuk, suhu dingin langsung meraba kulit mereka.

"Gila keren banget si ini," bisik Carol dan Zura mengangguk setuju.

"Kita disana aja tuh kosongg," Carol menunjuk 2 bangku ditengah yang tepat di hadapan para live music nanti, kerena terdapat panggung kecil disana.

Zura mengangguk, "Boleh juga."

Akhirnya mereka duduk disana dan pelayan pun datang untuk mencatat pesanan mereka.

"Ini menunya mbak," Ucap Si waitress sambil memberikan menu.

"Emmm Americano sama Roti bakar plus Ice cream vanila diatasnya ya," Ucap Zura dan Si pelayan wanita itu langsung mencatatnya dengan cekatan.

"Emmm gua Vanilla latte sama spaggeti pesto."

Si pelayan pun mengangguk dan mengulang pesanan mereka, setelah itu ia mengambil menunya.

Melody Of You [Ongoing]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang