CHAPTER 20
Jangan lupa komen yaa.. komen kalian bikin aku semangat update.
Dan jangan lupa, Ebook Trapper dan Sjounan masih bisa di order ke nomor:
0852 6371 8248Dan bagi yang udah Trapper komen review kalian di story Trapper.
***
💔
Jennie duduk dipinggir ranjang, menatap Lisa dengan wajah cemas. Gadis itu bahkan sampai tak sadar menggigiti kukunya hingga compang camping, menjelang menunggu Lisa membuka mata. Akhir akhir ini sepertinya kesehatan Lisa makin memburuk, ia sangat cemas sekarang, bagaimana jika apa yang dikatakan Rosie tentang Lisa padanya benar benar terjadi ? bagaimana jika ia malah menempatkan gadis itu dalam bahaya karena hubungan ini ? pertanyaan Jennie hanya satu, Apa yang harus ia lakukan sekarang ?
Tak lama kemudian gadis yang tertidur itu kembali membuka mata, Hah syukurlah. Jennie menghela nafasnya saat melihat gadis itu kembali sadar. Lalu ia segera menangkup wajah pucat Lisa dengan cemas.
"Syukurlah kau sudah bangun. Kau sering pingsan begini akhir akhir ini ?"
"Kita kerumah sakit saja ya ? hm ? Aku takut kau kenapa kenapa" Kata Jennie.
Namun Lisa hanya menoleh kesamping, ia membuang wajahnya. Jennie merasa tertetekan ketika melihat Lisa begitu , apalagi melihat sekujur tubuh Lisa yang penuh memar. Di lehernya masih jelas terlihat bercak ungu bekas kekerasan. Sudah pasti itu bekas tangan dari seseorang.
"Lisa.."
"Aku ingin bertanya padamu"
"Siapa sebenarnnya yang sudah membuatmu seperti ini ?"
"Kau tak pantas diperlakukan seperti ini oleh siapapun"
"Kita kerumah sakit saja ya ? Hm ? aku mohon padamu"
Lisa tak mengindahkan perkatraan Jennie. Dia memaksakan tubuhnya yang begitu sakit di sekujur badan. Lalu bersusah payah untuk duduk. Gadis itu membuka pakaian atasnya. Terpampang jelas jejak luka dan memar yang menghiasi perut dan pinggangnya.
Entah apa yang seseorang yang lakukan pada Lisa namun tubuhnya seperti samsak hidup yang bekas kena hajar. Penuh memar dimana mana.
Jennie menelan ludah. Matanya hanya berkaca kaca menatap Lisa yang hancur seperti itu tepat didepan bola matanya. Sedangkan gadis yang diamatinya hanya berjalan selangkah demi selangkah menuju lemari pakaian, lalu menarik satu setelah pakaian yang digantung dengan hanger.
Gadis itu pun mengenakan setelan kemeja dan jasnya, Jennie pun terheran. Kemana dia dengan tubuh hancur itu dengan pakaian necisnya ?
"Kau mau kemana ? harusnya kau dirumah saja ! Jangan kemana mana. berhentilah Lisa, jangan seperti ini !! aku tau kau terluka luar dalam dank au memaksakan dirimu !"
"Dimana Chaeyoung ? Apakah dia tau kau bertindak seperti ini ?"
"Haaa.. melihat dia tak ada dirumah, dia pasti tidak mengetahui apa yang terjadi padamu sekarang ! tidak aku akan memberitahunya !!! Aku harus memberitahunya !! Agar dia menghentikan kakanya yang bodoh !"
Jennie lekas mengambil ponselnya dari dalam tas lalu hendang menghubungi Rosie, Namun Lisa lebih dulu menyergapnya. Mengambil ponsel Jennie dan membatalkan panggilan yang akan tersambung.
"Jangan ikut campur dengan hidupku lagi" Kata Lisa singkat dan dingin.
"Aku sudah kau campakkan. Harusnya kau tak perlu repot dengan orang yang sudah kau buang !"
KAMU SEDANG MEMBACA
TEACH ME IN YOUR PAIN. [TAMAT]
RomanceGXG, JENLISA BACA AJA SAYA MALAS DESKRIPSI ! KALO MAU TAU BAGUS APA ENGGAK YA BACA 😈