🎶-Winter Bear/V
...o0o...
Bukan tanpa alasan kini Taehyung berada di dorm milik Blackpink. Ia hanya penasaran dimana keberadaan Jennie setelah meninggalkannya tadi.
"Minumlah, Taehyung ssi-"
Taehyung hanya diam menatap lawan bicaranya seakan menunggunya untuk membicarakan pasal Jennie.
"Ah, tadi Jennie memberitahu jika dirinya harus pergi karena ada urusan" jelas Jisoo diakhiri dengan anggukan.
"Eodi?" tanya Taehyung penuh tekanan.
"Aku tidak tau, tapi jika perlu aku bisa bertanya pada Eun Seol oppa, manajer Jennie"
Tanpa mengelak, Taehyung langsung menyetujui perkataan Jisoo.
Berhubung Park Eun Seol masih berada di dorm karena harus membicarakan beberapa hal dengan Lisa, Jisoo langsung melangkah kearah ruangan yang tadi ia singgahi.
Mata Eun Seol membulat ketika melihat siapa orang yang hendak bertanya kepada dirinya. Tak lain dan tak bukan ia adalah seorang idol ternama di Korea ralat, di dunia.
"Kim Taehyung" gumamnya saat pria itu menyadari akan kehadirannya di ruangan.
"Ah annyeonghaseyo" Taehyung membungkukan badannya, memberi salam.
"Annyeonghaseyo" jawab Eun Seol datar, sangat berbeda jauh ekspresi wajahnya ketika tadi pertama kali melihat Taehyung hadir
Seusai mendaratkan diri di sofa tepat dihadapan Taehyung, Park Eun Seol menatap idol ternama itu dengan wajah flat.
"Ada urusan apa?" tanya Park Eun Seol menegakkan tubuhnya.
Taehyung membalas tatapan Eun Seol yang tidak mengenakkan hati dengan tatapan tak kalah tajam. Bahkan pria ini tidak mengembangkan senyuman sedikitpun.
Jisoo yang menyadari suasana ruangan dimana ia berada kini berubah drastis. Gadis itu memutuskan untuk menyingkir sejenak dari kedua pria tersebut.
"Saya ingin bertanya dimana keberadaan Jennie sekarang"
Jujur saja Park Eun Seol terkejut bukan main kala Taehyung menanyakan keberadaan anak asuhnya.
"Waeyo?"
"Ada urusan penting yang tidak bisa ditunda lagi"
"Urusan apa?" Eun Seol mengintrogasi. Taehyung menghela napas, ia tidak bisa berlama-lama disini, hanya membuang waktu.
"Urusan saya dan Jennie" tekan Taehyung pada setiap katanya.
"Huh, Jennie sedang ada urusan yanh lebih penting sekarang" jawab Park Eun Seol tak kalah sadis.
"Saya juga ada urusan dengannya, jadi saya mohon beritahu keberadaannya"
Eun Seol menyusuri pandangan Taehyung, netra pria dihadapannya itu sungguh dipenuhi oleh emosi yang nampak akan meledak jika terlalu lama ditahan.
KAMU SEDANG MEMBACA
HE IS MINE//TAENNIE
Fanfiction"Aku mencintaimu, tapi itu akan menjadi sia-sia" Beribu ingatan yang menghilang dan mungkin saja tak akan kembali. Mampukah Kim Taehyung mengembalikan semua itu? N͎O͎ ͎P͎L͎A͎G͎I͎A͎T͎ 𝑽𝒐𝒕𝒆 𝒂𝒏𝒅 𝒄𝒐𝒎𝒎𝒆𝒏𝒕 𝕽𝖆𝖓𝖐: #1-kpop #4-kpopromance ...