(13)"ME AND TAEHYUNG?"

511 66 1
                                    

Budayakann vote duluu yaa:")










Happy Reading♡







...o0o...

Taehyung mencariku?

Lisa menghampiri Jennie yang terlihat mematung dengan pipinya yang merah merona.

"Eonni, wae? Apa dia mengatakan sesuatu padamu?" Jennie menggeleng dan meminta Lisa untuk masuk ke kamar dan segera mengganti pakaiannya.

Setelah Lisa mengganti pakaiannya dengan piama, Lisa berbaring di sebelah Jennie yang sibuk dengan laptopnya. Jennie yang sadar bahwa Lisa terlihat sangat berbunga-bunga langsung menggodanya.

"Ah Lisa, apa kalung itu adalah namaku?"

Sontak Lisa menghentikan kegiatannya yang sedang memegang leontin berhuruf J itu dan menatap Jennie. Lisa tak tau bagaimana Jennie sadar akan hal ini padahal gadis bermata kucing itu masih setia dengan laptopnya. Lisa tak bisa menyembunyikan pipi nya yang mulai memerah karena Jennie.

"Ah eonni, bagaimana hubunganmu dengan Tae?" Tanya Lisa mengalihkan pembicaraan. Jennie beralih menatap maknae itu dengan raut muka yang mulai berubah perlahan.

"Biasa saja, geunde kenapa aku merasa bahwa aku dan Tae sudah saling kenal sebelumnya, wae?"

Lisa hanya terdiam dan memandang Jennie yang terlihat sangat penasaran dan gelisah. Sebenarnya Lisa sudah tau sejak saat itu. Lisa sudah mengerti apa yang telah terjadi diantara Jennie dan Taehyung.

*Flashback on*

Lisa menghampiri Taehyung yang sedang menyendiri di satu ruangan setelah Jennie diantar pulang oleh asistennya. Lisa duduk di sebelah pria bermarga Kim itu.

"Taehyung ssi-, kenapa kau mengaku bahwa Jennie pernah mengalami amnesia?--

--apa hubunganmu dengannya?"

Taehyung menatap member termuda Blackpink itu dengan tatapan sendu. Lisa bisa merasakan kesedihan dimata seorang Kim Taehyung.

"Berjanjilah kau tidak akan mengatakan ini pada Jennie" Lisa hanya dapat menganggukkan kepalanya, menyetujui perjanjian Taehyung.

"Aku dan Jennie adalah sahabat dari kecil, kami adalah sahabat yang sangat sangat dekat"

Lisa sangat terkejut ketika mendengar pengakuan dari Taehyung. Sungguh Lisa tidak pernah mengira bahwa Taehyung dan Jennie pernah saling kenal sebelumnya.

"Lalu?"

"Jennie sudah menjadi segalanya bagiku, saat itu aku berusia 10 tahun dan Jennie 8 tahun. Orang tua kami adalah sahabat dekat. Kami sangat sering bermain bersama, Jeundeuk maksudku Jennie sudah menjadi hidupku. Dia membuatku merasa nyaman dan membuatku merasa bahwa aku tidak sendiri--

--aku mulai bersahabat dengan Jennie sejak aku berusia 5 tahun, pertama kali aku bertemu dengan Jennie, aku sadar bahwa ia masih belum bisa berbicara banyak tapi, dia adalah seseorang yang membuat hidupku bahagia--

HE IS MINE//TAENNIETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang