(07)"MY PAST?"

564 78 1
                                    

...o0o...

Hari ini BTS memiliki beberapa jadwal dimulai dari wawancara, show, dan lainnya. Bagaimana keadaan Taehyung?

Pria tampan bernama Taehyung itu kini mencoba untuk membuat dirinya kembali semangat untuk menjalani jadwalnya.

"Taehyung ah? Gwenchana?"

Member tertua BTS, Jin melontarkan pertanyaannya pada Taehyung yang masih terlihat suntuk.

"Gwenchana"

Taehyung memijit pangkal hidungnya berharap rasa sakit yang berasal dari kepalanya segera berhenti.

Asisten grup boyband ternama dunia itu mulai memberi pemberitahuan jika acara akan segera dimulai. Bahkan member-member lainnya sudah mulai bersiap dengan michropohone mereka.

"Taehyung ah kamu sakit?" Taehyung kembali menggeleng lemah, menjawab pertanyaan Kim Young Han, manajernya.

"Naneun gwenchana." Taehyung menepuk bahu Young Han.

***

Setelah ini BTS harus bersiap dengan show comeback mereka dan tentu hal itu membuat Taehyung tidak memiliki waktu untuk beristirahat.

Jungkook, member termuda mendekati Taehyung yang semakin terlihat buruk.

"Yya, apa kau sakit hyung? Katakan padaku"

Jungkook mendecih sebal karena lawan bicaranya hanya tersenyum tipis, menunjukkan bibirnya yang terlihat lebih pucat walau sudah dilapisi lip tint.

"Jangan berbohong padaku"

"Aku hanya sedikit pusing, puas?"

"Katakan padaku jika pusingmu bertambah parah"

Jungkook menghela napas dan melangkah meninggalkan Taehyung untuk menenangkan diri dan beristirahat dengan baik.

***

"Jennie eonni, aku dengar Taehyung sedang sakit" Jennie menatap Lisa yang sedang sibuk dengan handphone nya.

"Apa? Kamu tau darimana memang?"

"Jungkook" Jennie mendekati Lisa, mendaratkan dirinya tepat disamping maknae grupnya itu.

"Jjinja? Katakan padaku semuanya"

"Taehyung merasa pusing dan itu membuatnya harus duduk ketika show comeback nanti"

Hal itu berhasil membuat Jennie merasa semakin bersalah. Bukanlah dirinya penyebab Taehyung menjadi seperti ini? Terkutuklah sudah.

"Akh, mwoya, ini semua salahku"

***

Kini semua member BTS tengah bersiap di belakang panggung untuk memulai show comeback mereka.

"Taehyung ah, apa kamu baik-baik saja?" Jimin menghampiri Taehyung yang terlihat makin lemas.

"Gwenchana Jimin ah"

"Yang penting kamu tidak berdiri nanti, kamu akan duduk"

Taehyung merasa bersalah karena ia merasa penggemarnya akan kecewa melihat keadaannya sekarang.

Taehyung mencoba menutupi rasa sakit yang ia rasakan saat itu. Tentu hal itu membuat penggemarnya yang hadir langsung bertanya-tanya kenapa Taehyung tidak bergabung bersama member lain melainkan duduk di comeback show kali ini.

HE IS MINE//TAENNIETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang