🎵-Thousand Years-Christina PerriVote and comment ya..
Dengerin lagunya sambil baca ini, karena menurut aku mendukung alurnya:) (maaf akhir-akhir ini suka suruh dengerin lagu)
Happy reading..
Maaf up nya agak lama^^
...o0o...
"Jennie ah"Seorang wanita setengah paruh baya memeluk erat tubuh Jennie sesekali mencium pipi anaknya itu. Wanita itu memandang kearah Taehyung sembari mengerutkan dahinya. Ia merasa kenal dengan pria dihadapannya.
"Ah eomma, dia Taehyung, Kim Taehyung" Jennie berhasil membuat ibu Jennie membulatkan matanya. Taehyung mengisyaratkan beberapa kata kepada ibu Jennie yang mengatakan 'akan kujelaskan nanti'
"Ah, senang berjumpa denganmu Taehyung ssi"
Jennie melangkahkan kakinya kearah dapur untuk membuat secangkir teh. Ketika melihat Jennie yang mulai menjauh, ibu Jennie langsung memeluk Teahyung erat-erat.
Wanita setengah paruh baya itu hendak mengeluarkan air matanya. Ia mengusap rahang Taehyung seraya menatap pria itu.
"Eomma" Taehyung menggenggam tangan wanita itu dan menatapnya lekat-lekat. Eomma? Taehyung memanggil ibu Jennie dengan sebutan itu karena ia sudah sangat akrab dengannya sedari ia kecil.
"Kau tumbuh menjadi pria yang sangat tampan, Tae"
Karena langkah Jennie yang mulai mendekat, kedua manusia yang tengah melepas rindu itupun menyudahi pelukan mereka dan kembali duduk di posisi semula.
"Minumlah, tae" ucap Jennie seraya memberikan secangkir teh hangat kepada Taehyung. Pria itu menyeruput tehnya.
"Jennie, ajak Taehyung ke kamarmu, dia sangat lelah" Jennie yang asik menatap Taehyung, tersedak seketika.
Apa barusan eommanya menyuruh untuk membawa Teahyung kekamarnya? Taehyung yang mendengar itu hanya menatap Jennie.
Karena permintaan Eommanya, Jennie mengajak Taehyung untuk masuk kekamar yang sudah tidak pernah lagi ia tiduri semenjak debut.
Taehyung menatap sudut demi sudut kamar yang terakhir ia kunjungi sekitar lebih dari sepuluh tahun yang lalu itu. Jennie yang menyadari Taehyung sedang memperhatikan isi kamarnya hanya dapat tersenyum simpul.
"Taehyung ssi, tidurlah, aku akan keluar, pasti kau lelah" langkah Jennie tertahan karena tangannya dipegang oleh Taehyung. Pria tampan itu membalikam tubuh Jennie dan membuat keduanya saling menatap mata satu sama lain.
"Tidurlah, kau pasti lelah" ujar Taehyung dengan suara yang lembut.
Pipi Jennie berhasil memerah ketika Taehyung tak kunjung melepaskan genggaman tangannya. Jennie mengangguk dan duduk di ranjangnya. Dan ini adalah kesempatan Taehyung untuk berbicara dengan ibunya Jennie.
KAMU SEDANG MEMBACA
HE IS MINE//TAENNIE
Fanfiction"Aku mencintaimu, tapi itu akan menjadi sia-sia" Beribu ingatan yang menghilang dan mungkin saja tak akan kembali. Mampukah Kim Taehyung mengembalikan semua itu? N͎O͎ ͎P͎L͎A͎G͎I͎A͎T͎ 𝑽𝒐𝒕𝒆 𝒂𝒏𝒅 𝒄𝒐𝒎𝒎𝒆𝒏𝒕 𝕽𝖆𝖓𝖐: #1-kpop #4-kpopromance ...