Vote dulu:)
...o0o...
"Tae, kamu udah pernah kesini sebelumnya?"
Taehyung memilih keluar dari mobil dan mengabaikan perkataan Jennie.
Ada apa dengannya?
Jennie berlari menyusul langkah Taehyung. Sungguh ini melelahkan. Taehyung duduk di tempat paling pojok ruangan itu.
"Duduklah" ucap Taehyung meminta Jennie untuk duduk.
"Kamu marah?"
"Mollayo(gaktau)" cuek Taehyung. Jennie memutar bola matanya karena sikap Taehyung yang tidak bisa ia mengerti. Tak lama setelah itu, seorang pelayan menghampiri meja mereka seraya membawa sebuah buku menu.
"Ok sir, wait a minute for your food, enjoy your time"
-Baik tuan, tunggu sebentar untuk makananmu, nikmati waktumu-
Taehyung hanya tersenyum tipis sebelum pelayan itu pergi dari mejanya. Jennie yang sedari tadi menatap Taehyung yang sedang terlihat kesal padanya.
"Tae.."
Taehyung menatap kearah Jennie yang sedang memanggilnya.
"Wae?"
Jennie memasang raut wajah yang sedih. Ia mengerucutkan mulutnya layaknya anak kecil yang tidak diperbolehkan makan permen.
*itu adalah ekspresi wajahnya Jennie ya yorobun:)
Taehyung yang melihat itu hanya dapat menghela napasnya dan mengatakan bahwa ia baik-baik saja.
"Gwenchana"
"Jinjja?" Jennie tidak percaya dengan Taehyung. Ia masih sangat tidak percaya dengan Kim Taehyung.
***
Sesampainya di depan kamar Jennie, Taehyung pamit dan langsung menghilang dibalik lift. Jennie tau bahwa Taehyung pasti menyembunyikan sesuatu padanya.
"Ah kalian semua disini?"
Jennie mendapati semua member Blackpink dikamarnya. Mereka menatap Jennie sendu.
"Wae?" Tanya Jennie sembari melepas jaket milik Taehyung. Lelaki itu menyuruhnya untuk tidak melepas jaket itu sebelum sampai hotel. Namun, malah dia yang lupa untuk mengambil kembali jaketnya.
"Jennie ah-, kamu gak liat artikel yang lagi trending?" Jennie menggeleng menanggapi pertanyaan dari member tertua, Jisoo.
"Lihat ini" Jisoo menyodorkan Hp nya pada Jennie.
Kai dan Jennie masih menjalin kasih?
Salah satu media telah menangkap basah Jennie yang sedang bertemu dengan main dancer grup EXO.
KAMU SEDANG MEMBACA
HE IS MINE//TAENNIE
Fanfiction"Aku mencintaimu, tapi itu akan menjadi sia-sia" Beribu ingatan yang menghilang dan mungkin saja tak akan kembali. Mampukah Kim Taehyung mengembalikan semua itu? N͎O͎ ͎P͎L͎A͎G͎I͎A͎T͎ 𝑽𝒐𝒕𝒆 𝒂𝒏𝒅 𝒄𝒐𝒎𝒎𝒆𝒏𝒕 𝕽𝖆𝖓𝖐: #1-kpop #4-kpopromance ...