"Cepatlah Taehyung, ini sudah malam aku tak mengerti kenapa kau ingin membeli makan disini, cepat! Jangan lupa pakai penyamaranmu" jelas panjang lebar Kim Young Han pada anak asuhnya, Taehyung.
Pria itu sudah beberapa kali makan di restoran ini karena makanannya yang terbukti lezat. Hari ini BTS menjalani latihan hingga larut malam, membuat Taehyung tidak bisa memungkiri dirinya sendiri jika sekarang ia merasa sangat lapar.
Pria bermarga Kim itu hanya mengangguk sebelum keluar dari mobil dan berjalan memasuki restoran itu.
Netranya berhasil menangkap seorang gadis dengan kacamata yang bertengger di hidungnya serta memiliki wajah yang tak asing baginya.
Bukankah itu gadis yang baru saja ia temui hari ini?
***
Jennie membalikkan badannya dan mendapati pria sembari mengenakan kacamatanya. Wajahnya terasa tidak asing bagi Jennie, pria itu menurunkan maskernya dan membuat Jennie terkejut bukan main.
"Taehyung ssi-?"
"Agassi, ini pesanan anda" ucap seseorang dibelakang Jennie sembari memberikan makanan pesanannya.
"Khamsahamida"
Jennie berpamitan pada Taehyung seraya membungkukkan badannya sebelum keluar dari restoran kecil itu.
"Jennie ssi-" Taehyung menyusul langkah gadis didepannya dan berhasil membuat langkah gadis itu terhenti.
"Kamu kesulitan untuk berjalan, gwenchanayo?" Taehyung sadar jika gadis dihadapannya ini cukup kesulitan untuk berjalan dengan baik.
"Ah, tidak, aku baik-baik saja." ucap Jennie sambil memulai langkahnya lagi seusai membungkukkan sedikit badannya.
Tapi bukannya berhenti, Kim Taehyung terus membuntuti langkah gadis itu.
"Apa kau mengikutiku?" ujar Jennie tanpaengubah arah pandangannya.
"Tidak" ucap Taehyung singkat dengan nada layaknya anak kecil yang baru saja ketahuan. Jennie yang melihat itu hanya dapat tersenyum tipis.
Tak lama waktu berselang, langkah Jennie yang awalnya baik-baik saja tiba-tiba menjadi tidak seimbang dan membuat badannya goyah.
Gadis itu bersiap seraya menutup matanya rapat karena ia tau bahwa dirinya akan jatuh. Namun salah, Taehyung berhasil menahan tubuh Jennie.
"Gwenchanayo?" tanya Taehyung yang masih menahan Jennie.
"Gomawoyo" jawab Jennie dengan nada canggung dan kembali melangkah menuju dorm nya.
Saat ini langkah Taehyung beriringan dengan langkah Jennie, tidak ada yang mendahului ataupun sebaliknya.
"Taehyung ssi- terimakasih banyak telah menolongku dan--menemaniku" ucap Jennie saat mereka sudah tiba didepan gerbang dorm Blackpink.
"Lain kali kalau mau keluar malam-malam, jangan sendiri." jelas Taehyung sebelum ia pamit untuk kembali.
"Sampai bertemu lag-" ucap Jennie belum lengkap karena ia merasa bahwa tidak berpikir sebelum berbicara.
"Mengapa aku mengatakan sampai bertemu nanti?! Aish jinjja!" ucap Jennie seraya membuka gerbang.
***
Pagi hari ini jadwal Blackpink tidak begitu padat seperti hari-hari sebelumnya. Jennie dan member lainnya tengah berada di dalam mobil untuk yang sedang mengantar mereka ke tempat yang dituju.
KAMU SEDANG MEMBACA
HE IS MINE//TAENNIE
Fanfiction"Aku mencintaimu, tapi itu akan menjadi sia-sia" Beribu ingatan yang menghilang dan mungkin saja tak akan kembali. Mampukah Kim Taehyung mengembalikan semua itu? N͎O͎ ͎P͎L͎A͎G͎I͎A͎T͎ 𝑽𝒐𝒕𝒆 𝒂𝒏𝒅 𝒄𝒐𝒎𝒎𝒆𝒏𝒕 𝕽𝖆𝖓𝖐: #1-kpop #4-kpopromance ...