...o0o...
"Jeundeuk, jebal"
Tak ada hal lain bagi Taehyung yang lebih penting daripada Jennie. Pria tampan itu tetap menggenggam tangan Jennie sampai dokter tiba. Dokter meminta Taehyung untuk keluar ruangan selagi pemeriksaan dilakukan.
Diluar, Taehyung ditemani oleh Lisa dan Jungkook. Mereka bertiga setia menunggu hasil pemeriksaan dari Jennie.
"Ah dokter, bagaimana keadaannya?" tanya Taehyung saat dokter melangkahkan kaki keluar ruangan.
"Bisa ikut dengan saya?"
Taehyung, Lisa, dan Jungkook mengikuti dokter ke ruangan yang cukup jauh dari tempat dimana Jennie berada. Entah apa yang akan disampaikan oleh sang dokter tapi, ini mungkin sangat penting.
"Nona Kim pernah mengalami amnesia?"
Dokter berhasil membuat ketiga insan itu terdiam, mematung, tidak menjawab apapun.
"Nee, benar"
Sang dokter mengangguk, menyisakan Jungkook dan Lisa yang terlihat kebingungan. Taehyung menatap keduanya sebelum mengikuti langkah dokter intuk menjauh dari tempat sebelumnya.
"Apa hubungan anda dengan nona Kim?"
"Nee?, sahabat masa kecilnya."
Dokter menghela napas dan menatap Taehyung. Pria tampan bermarga Kim itu hanya bisa menceritakan segalanya pada dokter, tentang dirinya dan Jennie.
"Ini adalah amnesia retrograde, membuat nona Kim kehilangan memori masa lalunya karena sebuah kecelakaan, mungkin akhir-akhir ini dia sedang berusaha keras untuk mengingat semua itu namun, penderita akan tertekan bila seperti ini" dokter itu menghela napas sembari tak henti menatap manik mata Taehyung.
"Jika ada pemaksaan, nona Kim akan lebih sulit untuk mengingat segalanya" sambungnya.
Taehyung mengangguk lemah, pria itu tak bisa lagi menyembunyikan perasaannya sekarang. Setelah dokter itu berlalu, ia memandang tubuh Jennie yang masih terbaring lemah.
Satu hal lagi yang ada di benak Taehyung. Ia harus membawa Jennie ke rumah sakit untuk konsutasi.
"Hyung, Jennie akan dibawa pulang oleh manajernya" Jungkook menghampiri Taehyung yang sedang menemani Jennie. Taehyung mengangguk sebelum membantu Jennie berpindah.
***
Kini Taehyung berada di dorm dengan member BTS lainnya. Mereka sedang berada di sebuah ruangan yang biasa digunakan untuk berdiskusi.
"Jadi Tae, apa yang terjadi sebenarnya?" Namjoon membuka pembicaraan diantara keheningan yang ada. Taehyung mencoba untuk tetap tenang dan menghela napasnya.
"Aku--aku adalah sahabat masa kecil Jennie" semua member terlihat sangat terkejut dengan penuturan singkat Taehyung, tapi tidak termasuk Park Jimin. Pria itu sudah mengetahui semua itu.
Setelah menghabiskan cukup banyak waktu untuk membahas hal itu, para member mulai memasuki kamar masing-masing untuk beristirahat sebelum memulai jadwal yang padat kembali.
Disisi lain, kini Taehyung berada di kamarnya dan juga Jimin. Jujur saja belakangan ini ia terus resah karena gadis itu. Dengan penuh keyakinan, Taehyung mengambil handphone nya yang berada tepat disampingnya.
Apa Jennie baik-baik saja?
Nee, jangan khawatir, dia sedang tidur, besok aku akan menceritakan semuanya. Datanglah ke xxx
KAMU SEDANG MEMBACA
HE IS MINE//TAENNIE
Fanfiction"Aku mencintaimu, tapi itu akan menjadi sia-sia" Beribu ingatan yang menghilang dan mungkin saja tak akan kembali. Mampukah Kim Taehyung mengembalikan semua itu? N͎O͎ ͎P͎L͎A͎G͎I͎A͎T͎ 𝑽𝒐𝒕𝒆 𝒂𝒏𝒅 𝒄𝒐𝒎𝒎𝒆𝒏𝒕 𝕽𝖆𝖓𝖐: #1-kpop #4-kpopromance ...