Please vote and comment:)
Happy reading♡
...o0o...
"Taehyung?" ujar Jennie ketika mendapati Taehyung dihadapannya.
"Kenapa? Pakai jaket in-" tambahnya dipotong dengan tolakan Taehyung disaat Jennie mencoba untuk melepas jaket milik Taehyung.
"Lihat? Kamu sedang menggunakan baju ini disaat udara dingin seperti ini?" ucap Taehyung membuat Jennie makin kesal, kenapa pria bernama panggung V itu tidak menggubris kesehatannya sendiri.
"Yya! Taehyung ssi-! Kau tidak sadar dengan keadaanmu sekarang?!" balas Jennie dengan nada kesal sembari mengecek suhu badan Taehyung dengan telapak tangannya.
"Omo! Kamu demam?!" Taehyung berhasil mengutas senyuman dikala gadis dihadapannya protes kesal.
"Lalu?"
"Apa kau bodoh?" Jennie mulai sibuk dengan handphone nya, mengabaikan Taehyung yang terus memerhatikannya.
"Ah, aku butuh kunci mobil sekarang"
"Sudahlah, cepat"
Seusai sambungan terputus, kedua netra Jennie kembali fokus kepada pria bermarga Kim dihadapannya itu, sembari menunjukkan raut wajah kusutnya.
"Mau kemana kamu? Jangan sampai tidak bisa dihubungi" Jennie mengangguk sebelum menggandeng Taehyung berjalan kearah mobil berwarna silver yang belum lama tiba.
"Gomawo, didalam ada Jisoo eonni dan lainnya" tambahnya sebelum benar-benar masuk kedalam mobil.
"Masuklah"
"Kamu yakin bisa?" Jennie menghela napas kemudian mengangguk singkat.
Sedangkan Taehyung berhasil mengutas senyum miringnya.
"Taehyung ssi- gwenchanayo?" tanya Jennie ditengah keheningan di dalam mobil.
"Tidak usah khawatir" Taehyung sibuk dengan pemandangan kota Seoul yang terpampang jelas dibalik jendela mobil.
"Bisa beri tau tempat tujuannya?" Taehyung berpaling kearah Jennie yang tengah menatapnya sebentar.
"Turunkan saja didepan, aku akan berjalan."
"Wah, kurasa kau benar-benar gila" Taehyung hanya menatap dingin kearah Jennie.
"Dimana rumahmu?" Taehyung menatap gadis yang sedang menanyakan lokasi rumahnya itu.
"Dari sini belok kanan" Jennie hanya mengikuti perintah dari Taehyung, ia membelokkan mobilnya dengan berhati-hati.
"Disitu"
"Ini rumah pribadimu?" Taehyung tak mengindahkan pertanyaan Jennie, dirinya malah melepas sabuk pengamannya.
"Masuklah, langitnya gelap"
Benar, Kim Taehyung turun dan berjalan mendahului Jennie.
Apa aku harus turun?
Jennie kini merutuki dirinya sendiri karena memutuskan untuk turun dari mobil dan mengikuti langkah Taehyung.
"Berikan kunci mobilmu padanya, dia adalah asistenku, mobilmu akan diparkir di dalam"
Jennie pov.
Jujur aku tak mengerti dengan pria yang berjalan di depanku ini. Bukankah Jisoo eonni bilang jika dia mengagumiku?
Beginikah sikap orang yang kagum padaku?
KAMU SEDANG MEMBACA
HE IS MINE//TAENNIE
Fanfiction"Aku mencintaimu, tapi itu akan menjadi sia-sia" Beribu ingatan yang menghilang dan mungkin saja tak akan kembali. Mampukah Kim Taehyung mengembalikan semua itu? N͎O͎ ͎P͎L͎A͎G͎I͎A͎T͎ 𝑽𝒐𝒕𝒆 𝒂𝒏𝒅 𝒄𝒐𝒎𝒎𝒆𝒏𝒕 𝕽𝖆𝖓𝖐: #1-kpop #4-kpopromance ...