(26)"FIRST DATE?"

273 33 4
                                    

🎶-pilih lagu favorit kalian sendiri

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


🎶-pilih lagu favorit kalian sendiri

"Hyung, apa yang terjadi padamu? Tidak biasanya kau selalu tersenyum seperti itu saat berada didekatku" jelas Jungkook yang berada dihadapan Taehyung. 

"Apa masalahmu?" 

"Tentu itu masalah! Aku takut jika saja kau tidak waras" ucap Jungkook diakhiri dengan tawanya.

Taehyung hanya merotasikan bola matanya dan kembali memfokuskan pandangannya pada layar handphone miliknya. Mungkin sudah beberapa jam setelah dirinya kembali dari apartemen Jennie, ia belum menerima kabar lagi dari gadis itu.

Apa dia menyesal bersamaku?

Benarkah ia menyesal?!

Semua kata-kata itu terus berputar dalam benak pria bermarga Kim itu. Terkadang ia menaikkan alisnya entah mengapa, bahkan saat ini matanya sudah sangat lelah, bukan tanpa alasan bahkan ini sudah hampir tengah malam.

"Akh, aku harus tidur." Taehyung merebahkan dirinya dan mulai menuju ke alam mimpinya perlahan.

***

Dilain sisi, Jennie yang tadinya ingin beristirahat harus kembali ke agensi karena harus latihan untuk comeback nya. Sungguh ia sangat lelah hari ini, tapi apa boleh buat?

Dalam perjalanannya, tentu ia juga memikirkan seorang pria yang baru saja menyatakan sebuah perasaan kepadanya. Jujur, ia cukup kaget karena Taehyung pria yang cukup cuek dan tidak terlalu peduli padanya.

Jennie tersenyum simpul sangat wajah lucu Taehyung terlintas di benaknya.

Rasa lelah yang tadinya menumpuk dan membuatnya frustasi kini mulai terasa ringan sedikit demi sedikit. Setengah jam berlalu, Jennie beranjak dari mobilnya dan mulai masuk kedalam agensi.

Masih banyak staff yang bekerja pada jam ini membuatnya terus membungkukkan padannya guna memberi salam.

"Jennie ah!"

"Eoh, oppa"

"Kemungkinan hari ini kita akan latihan lebih lama" jelas salah seorang staff disana.

Jennie mengangguk, kemudian melanjutkan langkahnya menuju kedalam gedung agensi. Ditengah langkahnya Jennie sadar jika Taehyung sama sekali belum menghubungi atau memberinya pesan sama sekali.

Dalam benaknya berkata jika Taehyung mungkin saja masih sibuk dengan pekerjaannya.

Sesampainya didalam ruang latihan, Jennie mendapati member-member lainnya yang sudah menanti dirinya untuk memulai latihan itu.

HE IS MINE//TAENNIETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang