Kim Taehyung, salah satu member boyband ternama di dunia itu kini tengah berada di dalam ruangan yang bertuliskan 'Waiting Room'. Entah atas urusan apa pria dengan kacamata yang menambah karismanya itu berada di ruangan itu.
Tapi yang jelas kini dirinya berada di Paman Sam, Amerika. Dirinya kini bersama pria yang berpakaian kasual yang memiliki name tag bertuliskan
'BTS Manajer'."Taehyung ah, kajja kita harus menyusul yang lainnya"
"Nee hyung" Kim Taehyung mengangguk patuh kepada pria bernama Kim Young Han itu.
Didalam langkahnya Taehyung baru tersadar jika dirinya telah meninggalkan barangnya.
"Hyung, aku akan segera menyusul, aku meninggalkan topiku,"
"Arasseo, jangan membuang-buang waktu Taehyung ah"
Pria yang dimaksud hanya menganggukkan kepalanya lalu berbalik dan segera meninggalkan lorong itu.
Kim Taehyung pov.
Entah kenapa aku bisa meninggalkan barang yang cukup penting itu. Aku melangkahkan kakiku dengan sedikit terburu-buru karena jika tidak aku akan dihabisi oleh hyung, Manajerku.
Brak!
"Aigo, gwenchana?" tanyaku spontan ketika aku berhasil membuat seorang wanita terjatuh. Aku mengulurkan tanganku guna membantunya berdiri.
"Gwenchanayo" ucap wanita itu. Mendengarnya berbahasa Korea aku mulai menatap wanita itu.
"Mianheyo" itu adalah satu-satunya kata yang bisa kukatakan saat ini.
"Tidak apa-apa, aku juga gak liat jalan tadi" sautnya seadanya.
Aku terkejut bukan main ketika mendapati yeoja dihadapanku itu. Jadi benar selama ini dia ada disini? Aku menelan salivaku karena merasa sedikit gugup berada dihadapannya.
Kenapa aku dipertemukan dengannya dengan cara seperti ini?
Akh memalukan.
"Sepertinya kakimu terluka ya? Kamu bisa menghubungi ku jika kakimu terluka, mianhaeyo" jujur aku ingin memberikan yeoja dihadapanku ini dengan kartu namaku sendiri tapi apa daya? Aku hanya memiliki kartu nama milik hyung. Alhasil aku memberikan kartu nama milik hyung padanya.
"Jennie! Gwenchana? Aigoo"
Akhirnya aku bertemu dengan dirinya, lagi.
***
Dua gadis cantik sedang berada di kamar mereka. Mereka adalah Jisoo dan Jennie.
"Omo, ini adalah staff BTS, kau tau? B-T-S " tekan Jisoo pada akhir kalimatnya. Sedangkan Jennie? Gadis itu sama sekali tak mengerti apa yang dibicarakan oleh member tertua Blackpink ini.
"Mana aku tau, dia menggunakan masker dan aku harus segera wawancara." jelas Jennie membuat Jisoo terdiam seribu bahasa.
"Dimana handphone mu?" tanya Jisoo dengan tangan yang masih setia menggenggam sebuah kartu nama yang didominasi warna putih itu.
"Apa yang akan eonni lakukan?" tanpa aba-aba Jisoo menyambar benda persegi panjang pipih yang berada di tangan Jennie.
"Yoboseo?" ucap Jisoo membuat Jennie heran.
"Ehm, kamu apakan kaki Jennie?!" Jisoo meningkatkan nada bicaranya pada seseorang di telpon sontak membuat Jennie beranjak dari kasur dan berusaha mengambil handphone nya kembali.
KAMU SEDANG MEMBACA
HE IS MINE//TAENNIE
Fanfiction"Aku mencintaimu, tapi itu akan menjadi sia-sia" Beribu ingatan yang menghilang dan mungkin saja tak akan kembali. Mampukah Kim Taehyung mengembalikan semua itu? N͎O͎ ͎P͎L͎A͎G͎I͎A͎T͎ 𝑽𝒐𝒕𝒆 𝒂𝒏𝒅 𝒄𝒐𝒎𝒎𝒆𝒏𝒕 𝕽𝖆𝖓𝖐: #1-kpop #4-kpopromance ...