(18)"I WANT YOU"

417 52 11
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.





...o0o...

🎵Best Part-H.E.R


Terakhir aku melihatmu seperti ini, itu membuatku gemas Jen-

Jennie memposisikan tubuhnya seperti semula dan mengajak Taehyung masuk kekamarnya.

"Ani, aku akan menunggu disini, cepat ganti" Jennie mengangguk dan menutup pintu kamarnya, membiarkan Taehyung menunggu dirinya dari luar. Lisa sudah bangun dan bermain dengan Hp nya.

Lisa memperhatikan Jennie yang terlihat terburu-buru mengeringkan rambut dan mengganti pakaian di kamar mandi.

Hmm sepertinya ada yang aneh-

batin Lisa.

Gadis itu membuka pintu dan mendapati Taehyung yang sedang berdiri tegak disana. Taehyung menyadari Lisa ada di hadapannya hanya memasang raut wajah dingin.

"Apa yang kau lakukan disini?" Tanya Lisa dengan volume suara yang kecil.

"Aku harap ini bukan urusanmu" Lisa tau bahwa Taehyung adalah pria yang sangat cuek sekaligus bisa menjadi pria yang hangat. Tapi tidak semua mengetahui kapan pria itu bisa menjadi cuek, kapan bisa menjadi hangat.

"Arasseo, aku akan masuk, selamat bersenang-senang" bisik Lisa sebelum meninggalkan Taehyung yang terdiam disana.

Jennie yang berada di dalam kamar mandi mulai kualahan karena rambutnya masih sangat basah. Gadis itu masih sibuk dengan pengering rambut dan setelah itu sibuk dengan sisirnya. Jennie memilih outfit yang akan ia kenakan dan berhasil menemukan outfit yang menurutnya indah.

Setelah mengganti pakaiannya, Jennie keluar dari kamar mandi dan dikejutkan oleh Lisa yang sedang berdiri tepat di depan pintu kamar mandi yang sudah terbuka. Gadis yang merupakan maknae dan main dancer itu tersenyum ketika melihat dandanan Jennie yang sangat cantik.

"Selamat bersenang-senang eonni"

Jennie sontak membulatkan matanya. Dan memukul Lisa dengan tangan lembutnya. Lisa hanya terkekeh sebelum melihat Jennie keluar dari kamar.

Jennie mendapati Taehyung yang berdiri membelakangi pintu kamarnya. Gadis itu menepuk punggung kekar Taehyung dan berhasil membuatnya berbalik badan.

Taehyung berhasil dikejutkan dengan style Jennie hari ini. Bukankah outfit Jennie memerlihatkan lekukan tubuhnya?

 Bukankah outfit Jennie memerlihatkan lekukan tubuhnya?

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
HE IS MINE//TAENNIETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang