"Aku akan menemanimu disini"
"Mwo?"
"Bukankah kau takut?"
Jennie membulatkan matanya ketika Taehyung mengungkapkan kalimat yang bisa dibilang...ehm agak sensitif?
"Tapi.."
"Kajja!" Taehyung mendaratkan dirinya dan bersender ke headbord ranjang dikamar itu. Pria itu menatap gadis yang sedang memberikan tatapan aneh terhadap dirinya.
"Wae?" Satu kata yang memiliki beribu makna berhasil di lontarkan Kim Taehyung.
"Kamu, kamu mau tidur disini?"
"Kamu mau aku melakukannya?"
Jennie membulatkan matanya untuk yang kedua kalinya lagi-lagi karena perkataan Taehyung. Setelah berhasil mencerna perkataan pria itu, Jennie menggelengkan kepalanya cepat sembari menatap Taehyung.
Sedangkan Taehyung? Pria itu hanya terkekeh kecil menanggapi perkataan Jennie.
"Tidurlah disini, aku akan pergi setelah kau tidur" ucap Taehyung seraya menepuk sisi ranjang di sebelah kanannya yang kosong.
Jennie yang dibuat kaget untuk kesekian kalinya masih belum berhasil mencerna perkataan Taehyung. Gadis itu menunjuk dirinya sendiri dengan jarinya dan menatap Taehyung dengan tatapan tidak mengerti.
"Apa ada orang lain disini? ah, jangan-jangan kau bisa melihat hantu?"
"Mwo?! Disini ada...han-hantu?"
Taehyung mengangkat kedua pundaknya berlagak tidak mengetahui apa-apa. Jennie yang melihat itu hanya dapat berjalan mendekat dengan sedikit rasa takut ralat, rasa takut yang perlahan demi perlahan menjalar ke seluruh tubuhnya.
Jennie mendudukkan dirinya disamping Taehyung yang mulai menatap kembali laptop dibalik kacamatanya itu.
"Kau, sedang apa?" Tanya Jennie kepada Taehyung yang tak kunjung bergeming.
"Mengerjakan beberapa pekerjaan, tidurlah, aku akan menunggumu" Jennie menganggukan kepalanya perlahan kemudian mulai membaringkan badannya tepat di sebelah Taehyung yang tengah bersandar.
"Geunde, kenapa hujannya masih sangat deras ya?" Mungkin ini salah satu cara Jennie untuk menghindari kecanggungan, dengan cara terus bertanya.
"Molla, mungkin besok akan menjadi hari yang indah"
"Hm?"
"Biasanya setelah hujan, cuacanya akan menjadi sangat indah, perhatikan saja besok"
"Arasseo"
"Aku akan tidur, Taehyung"
Tambah Jennie ketika melihat Taehyung tak kunjung bersuara karena sibuk dengan laptop nya. Dan kalian tau? Taehyung hanya mengangguk menanggapi perkataan Jennie.
Tubuh gadis itu mulai membelakangi Taehyung dan matanya mulai terpejam. Tanpa ia ketahui pria dibelakangnya ingin memastikan apa dirinya sudah benar-benar tidur. Taehyung mengulas senyuman ketika mendapati Jennie yang berusaha untuk nyenyak dalam tidurnya. Pria dengan kacamata itu kembali menatap layar laptopnya sembari menunggu agar Jennie benar-benar tidur. Mungkin?
KAMU SEDANG MEMBACA
HE IS MINE//TAENNIE
Fanfic"Aku mencintaimu, tapi itu akan menjadi sia-sia" Beribu ingatan yang menghilang dan mungkin saja tak akan kembali. Mampukah Kim Taehyung mengembalikan semua itu? N͎O͎ ͎P͎L͎A͎G͎I͎A͎T͎ 𝑽𝒐𝒕𝒆 𝒂𝒏𝒅 𝒄𝒐𝒎𝒎𝒆𝒏𝒕 𝕽𝖆𝖓𝖐: #1-kpop #4-kpopromance ...