Sepanjang perjalanan, Jisoo dan Taehyung hanya dapat berbincang pasal Jennie. Apa ada topik lain yang akan mereka bicarakan selain gadis itu?
Taehyung memilih untuk mengantar Jisoo sampai dorm nya, entahlah ia melakukan itu tanpa alasan. Hingga akhirnya tibalah mereka tepat di depan dorm dimana Blackpink tinggal.
"Gomawoyo Jisoo ssi-, kabari aku jika terjadi sesuatu dengannya" Jisoo menunjukkan senyuman khasnya dan mengangguk.
"Baiklah, akan kupastikan jika terjadi apa-apa dengannya aku akan menghubungimu setelah menghubungi eomma nya"
Baik Jisoo maupun Taehyung keduanya sama-sama tertawa karena ucapan Jisoo barusan.
"Eonni?"
Seketika tawa Taehyung dan Jisoo terhenti seketika. Kedua insan itu menatap Jennie yang masih mengenakan piamanya dengan rambut yang terurai yang tentu terlihat tidak begitu rapi.
Baru kali ini Taehyung melihat Jennie seperti ini setelah sekian lama.
"Apa yang kalian lakukan?" tanya Jennie seraya tersenyum tipis, menyisakan Taehyung dan Jisoo yang saling menatap satu sama lain.
"Ah, itu-"
"Kami bertemu di jalan dan Jisoo menyuruhku untuk mampir"
Jujur didalam batinnya, Jisoo tak mengira jika Taehyung tak pandai dalam hal berbohong. Bagaimana bisa pria itu membuat bualan yang tidak masuk akal.
"Aish lupakan tapi, Taehyung ssi, aku ingin berbicara denganmu" Jisoo menatap Jennie dan Taehyung bergantian sebelum melangkah kecil masuk kedalam dorm tanpa menyisakan sepatah kata pun.
"Taehyung ssi-, apa kau belum mendengar kabar?"
"Kabar apa?"
"Ini"
Jennie menyodorkan handphone nya yang berisikan artikel tentang dirinya dan Taehyung. Taehyung berhasil mematung padahal ia baru saja membaca judul artikel itu.
"Ayolah, jawab aku"
"Ah, Jennie ssi- aku, aku harus kembali ke dorm, manajerku sudah memberi peringatan kalau begitu, annyeonghaseyo"
Dalam hati Taehyung mengumpat kepada dirinya sendiri yang baru saja bertindak seperti pecundang. Pria itu berlari kecil menjauhi gadis yang terdiam dengan pandangan yang tak lepas darinya.
"Aish apa yang kulakukan? Akh Tae pabo!"
"Wae? Apa yang terjadi padanya?" Jennie tertawa renyah seusai mendengar suara mobil milik Taehyung yang mulai menjauh sampai akhirnya menghilang.
Jennie kembali memasuki dorm dan berjalan perlahan-lahan kearah kamarnya dengan Jisoo.
"Eonni? Apa kau berkencan dengan Taehyung?" tuturnya tanpa aba-aba.
Jisoo menatap Jennie yang terlihat biasa saja dengan tatapan tertajam yang pernah ia miliki.
"Yya! Jangan bercanda"
Jennie hanya dapat mengerutkan dahinya sembari menatap Jisoo aneh. Sepertinya ada yang gadis itu sembunyikan darinya.
***
Kini Jennie berada di sebuah kamar hotel, yang dimana kamar ini akan digunakan sebagai pemotretan solonya malam ini. Jennie menghadapkan dirinya kearah dinding kaca yang menampilkan pemandangan yang begitu menakjubkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
HE IS MINE//TAENNIE
Fanfiction"Aku mencintaimu, tapi itu akan menjadi sia-sia" Beribu ingatan yang menghilang dan mungkin saja tak akan kembali. Mampukah Kim Taehyung mengembalikan semua itu? N͎O͎ ͎P͎L͎A͎G͎I͎A͎T͎ 𝑽𝒐𝒕𝒆 𝒂𝒏𝒅 𝒄𝒐𝒎𝒎𝒆𝒏𝒕 𝕽𝖆𝖓𝖐: #1-kpop #4-kpopromance ...