...o0o...
"Jennie?"
Tanpa basa-basi Taehyung langsung mengangkat telpon dari Jennie.
"Yeoboseyo?"
Apa kau sedang ada di bandara?
"Ehm, waeyo?"
Kau tidak perlu berhenti, berlajan lah, aku hanya ingin berbicara sesuatu sebelum penerbanganmu
Entah bagaimana Jennie tau bahwa Taehyung menerima telponnya sembari menghentikan langkahnya. Taehyung menyebarkan pandangannya kearah sekitar, barangkali gadis itu ada di sekitarnya namun nihil. Tidak ada sosok gadis itu di pandangan Taehyung.
Pria itu kembali melangkah mengikuti permintaan Jennie, ia menyusul langkah member lainnya yang tak jauh darinya.
Ehm, aku hanya ingin tau keadaanmu, apa kau baik-baik saja?
"Ehm, aku baik-baik saja"
Mianhaeyo, kau sudah menolongku walaupun kondisimu sedang tidak baik
"Gwenchanayo geunde, kau sudah meminum obatmu?"
Sudah, kamu? Apa kau sudah membawa obatmu?
"Aniyo, aku udah sembuh"
Aish! Sudah kukatakan bahwa kau harus tetap meminum obatmu
Taehyung mengutas senyuman tipis yang sangat manis dikala gadis itu mengomelinya.
"Arasseoyo, aku akan meminumnya, Young Han hyung membawa obat itu"
Geure, semangatlah!
Taehyung hanya tersenyum setelah Jennie mengakhiri obrolan mereka di telpon. Sungguh Taehyung tidak menduga kejadian ini sebelumnya.
***
Jennie meletakkan handphone nya di kasur seraya memandang langit yang mulai memancarkan sinar dari sang matahari. Entah kenapa Jennie sangat merindukan New Zealand, selama satu bulan kedepan jadwal Blackpink kosong, bagaimana jika berlibur ke New Zealand?
Jennie berlari ke ruangan dimana semua member Blackpink berada. Lisa, Rosè, dan Jisoo menatap Jennie heran, tidak biasanya mereka melihat Jennie tersenyum bahagia tanpa alasan seperti ini.
"Eonni, wae?"
"Gimana kalo kita liburan?"
"Mwo?"
Seketika ketiga lawan bicara Jennie terheran dengan penjelasan Jennie barusan.
"Aku sangat merindukan New Zealand, bagaimana jika kita berlibur kesana?"
Ketiga member itu saling menatap dan sontak mengangguk menandakan bahwa mereka setuju dengan rencana Jennie. Gadis bermata kucing itupun sangat bergembira bahkan sebelumnya ia jarang menunjukkan kegembiraannya ini didepan member lainnya.
Hp milik Rosè terlihat sedang bergetar dan menunjukkan nama 'Jimin' disana. Rosè pun tak tinggal diam, ia langsung mengangkat telpon dari kekasihnya itu. Rosè melangkah menjauh dari member lainnya dan kini gadis kelahiran New Zealand itu berada di halaman rumah Blackpink.
"Eoh, Jimin oppa"Lagi ngapain?
"Bersantai, wae? Ah bukannya kamu sedang ada di bandara?"
KAMU SEDANG MEMBACA
HE IS MINE//TAENNIE
Fanfiction"Aku mencintaimu, tapi itu akan menjadi sia-sia" Beribu ingatan yang menghilang dan mungkin saja tak akan kembali. Mampukah Kim Taehyung mengembalikan semua itu? N͎O͎ ͎P͎L͎A͎G͎I͎A͎T͎ 𝑽𝒐𝒕𝒆 𝒂𝒏𝒅 𝒄𝒐𝒎𝒎𝒆𝒏𝒕 𝕽𝖆𝖓𝖐: #1-kpop #4-kpopromance ...