(29)"HER"

365 34 6
                                    

Halooo
Lama tidak berjumpa, aku tau udah lama banget ya hehehe. Ada yang masih nungguin story ini gak sih?
Penasaran...

Happy reading my loves<3

🎶 Let's End It Here-Park Hyun Kyu

Setelah tiba di apartment milik Jennie, Taehyung memilih untuk tidak mengantar gadisnya itu sampai ke dalam karena manajer nya mengirin pesan mendadak dan menjelaskan bahwa ada sesuatu darurat yang terjadi.

Pikiran Jennie sekarang cukup terganggu karena ekspresi menyebalkan Taehyung saat ia tanya mengenai orang yang pernah di rumorkan berkencan dengannya. Mungkin ini sangat terdengar cheesy tapi Jennie sangat penasaran dengan hal itu.

"Ani, wae? Bukankah itu adalah hal yang sangat mudah untuk dijawab?" Gumamnya sembari mengikat rambutnya tinggi-tinggi. Dapat dilihat dengan jelas raut wajah Jennie yang terlihat kesal sekaligus menggemaskan.

Tak sampai disitu saja, ia meraih ponsel nya dan membuka beberapa pesan yang membuat keningnya otomatis menciptakan kerutan di dahinya.

Aku ingin bertemu denganmu, secepatnya.

Jennie berhasil kaget saat membuka salah satu pesan yang dikirim dari orang yang sudah membuat namanya heboh beberapa waktu yang lalu. Dia, Kai lebih tepatnya mantan kekasihnya.

Kini, ia bingung bagaimana cara untuk membalas pesan itu. Di satu sisi ia penasaran apa yang diinginkan Kai tapi di sisi lain ia harus menghargai keberadaan Taehyung di hidupnya. Jennie menghela napas kasar lalu melempar ponsel nya ke sembarang arah dan memilih untuk merebahkan diri di ranjang nya.

Ia sangat lelah hari ini, usai melewati jadwal yang padat ditambah rumor-rumor Taehyung dan pesan dari Kai berhasil membuat kepalanya pening.

"Apa yang harus ku lakukan?"

***

"Apa kau serius masalah Jennie, Kim Taehyung?" Tanya manajer Taehyung dengan nada bicara yang mudah ditebak.

"Kalau iya, wae?" Pria yang mengajak bicara Taehyung terdengar menghela napas nya kasar dan merotasikan bola matanya seakan muak dengan keadaan.

"Apa kau gila?! Dia termasuk dalam list idol yang banyak dibenci saat ini!"

Mata Taehyung otomatis menajam ketika seseorang yang biasa ia panggil dengan sebutan hyung itu baru saja menyelesaikan kalimatnya. Tangannya mengepal penuh seolah siap untuk menghantam benda apapun yang ada di hadapannya.

"Mulai dari ia debut hingga membuat skandal dengan member exo. Kau harus sadar itu, Taehyung!"

Baiklah, rasanya Taehyung sudah tidak bisa menahan amarahnya yang sudah memuncak hingga ujung kepalanya. Ia beranjak dari duduknya dan langsung menarik kerah baju kemeja yang manajer nya gunakan dengan kuat.

"Sekali lagi-sekali lagi kau mengatakan apapun tentang nya, aku tidak akan ragu untuk menghabisimu disini hyung."

Orang yang dituju hanya bisa menciut tak berdaya. Jika amarah Taehyung sudah sampai puncak, jarang ada orang yang bisa melawannya. Ia hanya akan memegang satu prinsip, siapapun yang berkata hal buruk tentang gadisnya akan merasakan akibat terburuknya.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 09, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

HE IS MINE//TAENNIETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang