Budayakan vote yaa
Happy reading♡♡♡
.
.
.
....o0o...
Taman? Oh ayolah Jen, kau tidak akan membuatku menangis kan?
Jennie melambaikan tangannya dihadapan Taehyung yang sedang melamun.
"Apa kau sakit?" Taehyung hanya dapat menggeleng menjawab perkataan Jennie. Kini Taehyung merogoh kacamata yang berada di kantung celananya dan mengenakan kacamata yang menjadi kesukaan Jennie.
Entah kenapa Jennie sangat suka ketika Taehyung mengenakan kacamata seperti ini. Kini kedua insan itu sedang berjalan kearah taman yang sangat indah.
Dari dulu, Jennie sangat menyukai bunga-bunga yang cantik dan indah. Itu bisa membuatnya merasa tenang dan nyaman. Tapi taman, tempat yang terasa tidak asing di kehidupan Jennie. Sebelumnya, Jennie sudah pernah pergi ke taman ini dikala ia masih bersekolah dan tinggal di New Zealand tapi setelah Jennie debut, ia sudah tidak pernah mengunjungi tempat yang menyimpan banyak memori tentang dirinya.
"Ayo duduk disana" ajak Jennie seraya menarik tangan Taehyung tanpa sadar. Taehyung tersenyum manis melihat tingkah Jennie yang berhasil membuat Taehyung merasa sangat bahagia.
"Tae"
"Wae, apa kau lapar lagi?"
Jennie memutar bola matanya karena belum-belum Taehyung sudah salah kira kepadanya.
"Ania, aku ingin bertanya, apa kita pernah bertemu sebelumnya?"
Sontak hati Taehyung terasa mendadak mati. Taehyung merasa bahwa waktu telah terhenti, detik sudah tidak berlaku lagi baginya. Kini pria bernama Kim Taehyung tidak tau harus menjawab apa, bagaimana jika ia membuat Jennie jatuh sakit?
"Ah wae? Kenapa kau berkata seperti itu?"
"Ani, aku hanya merasa kita pernah kenal sebelumnya"
Memang
Taehyung hanya terdiam dengan mengendap beribu jawaban didalam hatinya. Kini Taehyung dan Jennie sedang menyusuri taman yang dipenuhi oleh bunga yang begitu indah.
Jennie memperhatikan ada dua anak kecil yang sedang bermain dengan bunga-bunga di taman itu. Jennie tersenyum melihatnya. Taehyung melihat Jennie yang sedang tersenyum kearah dua bocah yang sedang bermain dengan bunga. Itu semua mengingatkan Taehyung akan kenangannya dengan Jennie.
Oh ayolah Jen, apa kau tidak ingat semua itu? Kau akan melupakan aku?
"Tae, besok aku ingin bertemu dengan eomma ku, apa kau mau ikut?" Jennie sendiri kaget dengan kata-kata yang baru saja ia lontarkan. Apa baru saja ia mengajak Taehyung untuk bertemu dengan ibunya?
Apa yang ku lakukan?! Batin Jennie seraya menepuk jidatnya.
Taehyung hanya dapat mengangguk pelan kepada gadis disampingnya. Walaupun ia sempat kaget dengan perkataan Jennie, ia juga sudah lama tidak bertemu dengan ibunya Jennie.
Lisa:"Eonni, kau dimana?"
Jenn:"Ditaman, wae?"Lisa yang mendapati Jennie yang sedang berjalan bersama Taehyung sontak berlari kearahnya. Dan tidak perlu ditanya lagi, gadis cantik itu sedang menggandeng tangan Jungkook. Jennie menatap kearah Lisa dan Jungkook yang berjalan msndekat.
"Ah kalian?"
"Eoh, eonni apa kau tidak mau berjalan-jalan?"
"Anii, aku suka taman ini"
KAMU SEDANG MEMBACA
HE IS MINE//TAENNIE
Fanfiction"Aku mencintaimu, tapi itu akan menjadi sia-sia" Beribu ingatan yang menghilang dan mungkin saja tak akan kembali. Mampukah Kim Taehyung mengembalikan semua itu? N͎O͎ ͎P͎L͎A͎G͎I͎A͎T͎ 𝑽𝒐𝒕𝒆 𝒂𝒏𝒅 𝒄𝒐𝒎𝒎𝒆𝒏𝒕 𝕽𝖆𝖓𝖐: #1-kpop #4-kpopromance ...